okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 22 Aug 2013 11:41:06 GMT | By tuty, okezone.com

Miss World 2013, Indonesia Dapat Eksposur Lebih Luas



Miss World 2013, Indonesia Dapat Eksposur Lebih Luas

KEGIATAN Miss World 2013 juga akan mengenalkan Indonesia secara luas. Sebab, para kontestan tersebut nantinya akan melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat dan budaya di Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nana Putra, Managing Director Programming dan Production MNC di sela-sela kunjungan ke redaksi harian Kompas, Rabu, 21 Agustus 2013. Menurutnya, cuplikan film tersebut juga akan ditampilkan saat malam puncak penganugerahan Miss World 2013.

"Ada filming kegiatan juga di berbagai tempat. Cuplikannya ditampilkan di malam final dan akan diekspos ke berbagai dunia," jelas Nana Putra.

Rencananya, malam puncak Miss World 2013 akan disiarkan lebih dari 140 negara. Jumlah tersebut tentunya akan bertambah seiring dengan antusiasme masyarakat dunia terhadap perhelatan tersebut. Karena itu, sebagai masyarakat Indonesia sudah pasti bisa berbangga hati.

"Berharap setelah Miss World 2013 terjadi, Indonesia lebih aman. Sementara dari segi perekonomian juga meningkat dengan adanya investor yang masuk," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft