okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 10 Apr 2012 14:52:06 GMT | By tuty, okezone.com

Gaya Busana Tabrak-Tabrak ala Supergirlies

Mengusung gaya Harajuku, girlband remaja Supergirlies cuek memamerkan gaya tabrak-tabrak saat...


Gaya Busana Tabrak-Tabrak ala Supergirlies

MENGUSUNG gaya Harajuku, girlband remaja Supergirlies cuek memamerkan gaya tabrak-tabrak saat manggung.

Konsep Harajuku yang menjadi ciri khas Supergirlies membuat mereka selalu tampil semarak ketika manggung. Hal itu yang terlihat saat mereka meramaikan acara musik di sebuah stasiun televisi.

Dalam penampilan tersebut, para personel Supergirlies secara kompak memamerkan gaya busana tabrak-tabrak. Salah satu hal yang terlihat berupa pemakaian sepatu boot yang sebenarnya terlalu berlebihan dengan penampilan mereka saat itu.

"Kaku sih sebenarnya. Karena karakter kami dibilang tabrak-tabrakan model Harajuku, jadi enggak apa-apa," ujar salah satu personel Supergirlies, Kinan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2012).

Sering terlihat memamerkan tabrak warna dan model busana membuat karakter fesyen mereka pun banyak dipertanyakan orang. Banyak yang mengatakan Supergirlies bergaya bak girlband asal Jepang atau Korea.

Menanggapi komentar tersebut, Supergirlies pun tak terlalu peduli dengan persepsi yang dilayangkan orang kepada mereka. Bagi mereka, gaya tersebut sudah menjadi ciri khas manggungnya selama ini yang akan terus dipertahankan.

"Ada yang bilang gayanya kayak orang Jepang atau Korea, ya terserah. Kami tetap tabrak-tabrakan," timpal personel Supergirlies lainnya, Sarah. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft