okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 16 Jan 2013 06:16:57 GMT | By tuty, okezone.com

Cantik di Usia 40? Perawatan Ini Wajib Dilakukan



Cantik di Usia 40? Perawatan Ini Wajib Dilakukan

CANTIK di usia 40an bukanlah impian. Coba lihat Cameron Diaz, Jennifer Lopez dan Jennifer Aniston yang masih tampak muda. Ingin tahu rahasianya? Berikut jawabannya.

Anda mungkin berpendapat jika mereka melakukan begitu banyak perawatan kulit dan wajah hingga produk mewah membuat kulit jadi awet muda. Padahal, dengan perawatan sederhana pun, kulit bisa tampak cantik. Jika ingin mewujudkannya, berikut paparannya, seperti dilansir Times of India.

Pembersih

Menggunakan krim pembersih wajah yang baik adalah langkah awal merawat kulit Anda. Krim anti penuaan dan pelembap tidak akan ada gunanya untuk kulit jika Anda tidak membersihkan kulit dengan benar. Gunakan krim pembersih yang mengandung bahan-bahan alami untuk membersihkan kotoran kulit di pagi hari dan penggunaan produk kosmetik dengan AHA ringan atau asam salisilat di malam hari.

Pelembap dan tabir surya

Pemakaian pelembap dapat menjaga kulit terhadap radiasi ultraviolet yang berbahaya, meminimalkan efek photoaging. Gunakan pelembap tabir surya yang baik dengan SPF tinggi 40 atau 50 untuk mencegah UVA / UVB kerusakan pada kulit dan hyaluronic. asam, petrolatum butter, shea, atau minyak untuk mengatasi kekeringan.

Aplikasikan pelembap di malam hari

Pelembap khusus malam hari dirasa memiliki manfaat tinggi untuk melawan efek penuaan kulit. Ini dapat merangsang kulit agar menghasilkan kolagen dan asam hyaluronic yang memberikan kekencangan kulit dan kekenyalan. Mengurangi bintik-bintik coklat, meningkatkan pengelupasan kulit, dan dapat melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan paparan matahari. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft