okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 28 Feb 2012 10:15:42 GMT | By tuty, okezone.com

Langkah Antisipatif Cegah Perselingkuhan

Perselingkuhan dalam hubungan memang sebuah ancaman terselubung. Namun dengan kekuatan cinta, Anda...


Langkah Antisipatif Cegah Perselingkuhan

PERSELINGKUHAN dalam hubungan memang sebuah ancaman terselubung. Namun dengan kekuatan cinta, Anda pun dapat menghindarinya. Ini dia beberapa cara antisipatif yang dapat dilakukan.

Siapa yang ingin cintanya terkhianati? Tentu tak satupun pasangan yang menginginkan hal tersebut terjadi. Ancaman ini memang menghantui dalam setiap hubungan cinta yang dibina. Agar Anda dapat terhindar dari ancaman tersebut, Your Tango membeberkan tipnya.

Jangan menggunakan media sosial sebagai penyelesaian masalah

Sebagian pasangan kerap menggunakan media sosial untuk penyelesaian konflik. Padahal, ini bukanlah media yang baik untuk menghadapi masalah pribadi. Karenanya, ketimbang membuka jalan untuk perselingkuhan dengan orang lain karena masalah Anda ter-blow up di media sosial, sebaiknya selesaikan semua urusan pribadi dengan komunikasi langsung.

Jangan mengumbar kata-kata manis

Berbicara untuk menyegarkan keadaan di lingkungan kerja atau sekitar bisa jadi menjadi sebuah jembatan membuka perselingkuhan. Jadi, jangan mengumbar kata-kata manis atau bahkan curhat berlebihan ketika Anda sedang bermasalah dengan pasangan.

Tetapkan aturan

Selain mengetahui frase mana yang akan memicu reaksi keras, Anda pun perlu menetapkan aturan ketika berbicara dengan pihak lain di luar sana. Hal ini untuk menjaga celah perselingkuhan terjadi.

Hindari topik sensitif

Hal paling sulit untuk dihindari adalah mengumbar permasalahan yang sedang dihadapi bersama pasangan. Terkadang ketidaksukaan Anda dengan pasangan sering terumbar dengan vulgar pada pihak ketiga. Hal inilah yang akhirnya menjadi bumbu untuk membuka perselingkuhan tumbuh.

Bekerja sama menuju resolusi

Sering kali bagian paling sulit untuk mengatasi konflik dalam suatu hubungan yakni melakukan kompromi. Sayangnya wanita sering menghindari ini karena enggan disalahkan. Alhasil, pria pun kerap mencari penyelesaian di luar dengan pihak lain yang akhirnya justru berbuah hubungan terlarang. Jadi, sebelum itu terjadi biasakan menyelesaikan masalah dengan kompromi bersama pasangan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft