okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 18 Feb 2012 19:34:20 GMT | By rani, okezone.com

Mengatasi Rasa Malu di Ranjang

APAKAH Anda merasa malu pada saat sedang bercinta? Pria tidak malu pada saat bercinta tapi wanita...


Mengatasi Rasa Malu di Ranjang

APAKAH Anda merasa malu pada saat sedang bercinta? Pria tidak malu pada saat bercinta tapi wanita memerlukan waktu untuk merasa nyaman.

Sebagian besar wanita merasa malu untuk mengekspresikannya dan inilah mengapa mereka tidak unjuk atau mendapatkan puas, seperti yang dilansir IndianSutras, Sabtu (18/2/2012).

Ada beberapa cara agar Anda dapat berhenti untuk merasa malu di tempat tidur.

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan dan terhindar dari rasa malu dengan pasangan adalah dengan menjadi nyaman terlebih dahulu. Situasi dan kebutuhan dapat membantu Anda menjadi nyaman.

2. Menerima bahwa dia bersama Anda. Anda harus melihat kasih sayangnya agar menjadi nyaman dengannya.

3. Bercinta bukan hal yang berbeda. Ini bukan dosa. Anda dapat bercinta jika Anda merasa nyaman.

4. Berkomunikasi dengan pasangan untuk mengatasi rasa malu Anda di tempat tidur. Anda mungkin tidak merasa nyaman pada awalnya. Berbagi pengalaman dapat membantu meraih pendekatan yang lebih baik pada saat bercinta.

5. Seringkali wanita merasa malu berpikir citra diri mereka. Ingat, jika Anda kaku, Anda merusak pAndangannya terhadap Anda dan mengubah dia!

6. Meraih kesenangan adalah reaksi normal manusia saat bercinta. Anda tidak perlu merasa malu mengenai ini di tempat tidur.

7. Perhatikan reaksinya. Hal ini dapat membuat Anda membangun tingkat kenyamanan saat bercinta dan menghilangkan rasa malu Anda.

Cobalah cara-cara untuk menghilangkan rasa malu dengan pasangan Anda di tempat tidur. Bercinta harus merasa bebas dan keduanya harus nyaman. Jika Anda pemalu, Anda hanya merusak suasana hati dan mengubahnya menjadi tak bergairah. Rasa malu ini sulit untuk menikmati kesenangan.

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft