okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 02 Feb 2012 19:46:56 GMT | By tuty, okezone.com

Tubuh Aduhai ala Jennifer Lopez

Usia memang tidak muda dan sudah memiliki anak, namun Jennifer Lopez bisa menjaga bentuk tubuhnya...


Tubuh Aduhai ala Jennifer Lopez

USIA memang tidak muda dan sudah memiliki anak, namun Jennifer Lopez bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap aduhai. Apa rahasianya?

Usut punya usut, penyanyi cantik yang kerap disapa JLo ini menjalani Dukan diet yang terkenal di Prancis. Program pengurusan badan ini diperkenalkan oleh ahli nutrisi dan diet bernama Pierre Dukan.

Untuk menjalani diet ini dengan baik, JLo mengindari makan karbohidrat seperti pasta dan beras, dan lebih banyak mengonsumsi makanan kaya protein dan sayuran hijau.

Selain itu, dia juga tidak minum alkohol dan makanan penutup. Adapun untuk menekan rasa lapar, JLo suka mencicipi sup sayuran sebelum makan untuk tetap fit dan kenyang. Demikian yang dilansir Boldsky, Kamis (2/2/2012).

Tidak berhenti di situ saja, penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 ini sukses memiliki bentuk tubuh yang ramping berkat olahraga empat hingga lima hari dalam sepekan. Dia menjalani latihan Krav Maga (pertahanan diri tentara Israel) dan kardio selama 60-90 menit, yang dimulai dengan 10 menit pemanasan, termasuk yoga.

Sebagai penyanyi dan penari, Jennifer juga suka menari dan merasa itu adalah salah satu latihan paling mudah untuk menurunkan berat badan. Jazz dan hip hop adalah tarian favoritnya.

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft