okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 25 Jan 2012 17:57:37 GMT | By tuty, okezone.com

Cara-Cara Ekspresif Pria Ungkapkan Cinta

Apakah Anda kesulitan mengungkapkan cinta? Jika ya, cara-cara ini dapat Anda jadikan sebagai...


Cara-Cara Ekspresif Pria Ungkapkan Cinta

APAKAH Anda kesulitan mengungkapkan cinta? Jika ya, cara-cara ini dapat Anda jadikan sebagai bentuk ungkapan cinta bagi pasangan tercinta.

Wanita sering merasa bahwa pria kurang ekspresif saat mengutarakan perasaan mereka. Padahal, mengungkapkan perasaan Anda menjadi hal krusial untuk menguatkan sebuah hubungan. Secara umum, biasanya wanita dapat dengan mudah mengungkapkan perasaannya, meski dia tidak mendapatkan hal yang sama dari pasangannya, serta merasa tertekan dan tidak diinginkan.

Sebaliknya, bagi seorang pria mengungkapkan perasaan cinta mereka ke seorang wanita sangatlah sulit. Jika Anda ingin mengekspresikan cinta Anda ke wanita tetapi tidak memiliki cukup kekuatan, review kembali tindakan Anda. Jika ingin mencapai kesuksesan, cara berikut dapat Anda coba, seperti dilansir Boldsky, Rabu (25/1/2012).

Tulis

Bisa dikatakan ini metode klasik untuk mengatakan "Aku cinta kamu" kepada pasangan. Jika Anda tidak bisa mengatakannya setiap saat, tulislah di atas kertas dan menyimpannya di atas meja atau tempelkan catatan di luar lemari es. Hal ini akan mengejutkannya dan bisa meluluhkan hati seorang wanita dalam hitungan detik.

Berikan hadiah

Untuk membuat wanita bahagia, jangan lupa untuk mengungkapkan perasaan Anda. Ingatlah apa yang dia suka dan belikanlah. Anda dapat memberikan hadiah kejutan untuk menunjukkan cinta Anda padanya. Ketika menjalin percakapan dengannya, berikan kejutan tiba-tiba di tengah percakapan tersebut dan keluarkan hadiah Anda. Salah satu cara menarik untuk mengungkapkan cinta adalah cobalah untuk menjadi romantis dengan mengikat matanya dan kemudian mengeluarkan hadiah di depannya.

Cinta

Keintiman fisik merupakan salah satu cara terkuat dan terbaik yang paling manjur dalam mengekspresikan cinta pada pasangan. Dengan menunjukkan cinta, Anda membuat hidupnya merasa penting dan diinginkan. Katakan padanya bagaimana dia penting bagi Anda dan bagaimana dia melengkapi hidup Anda. Sebuah ciuman sebelum berangkat kerja sudah cukup untuk mengungkapkan cinta bagi seorang wanita dan membuatnya bahagia.

Pergi keluar bersama

Untuk menunjukkan cinta Anda dan mengekspresikan perasaan Anda, habiskan waktu bersamanya. Dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, sempatkan waktu bersama pasangan dan ajaklah pergi keluar untuk makan malam. Mungkin liburan adalah cara romantis bersama pasangan dan ungkapkan cinta Anda.

Romantis

Hal ini penting dalam sebuah hubungan percintaan. Melalui keromantisan, Anda dapat mengekspresikan kata-kata yang tak terucap untuk pasangan dan membuatnya bahagia. Jika bercinta menjadi membosankan, cobalah ide-ide baru membumbui keromantisan.

Cobalah cara-cara tersebut untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan dan hentikan dia dari berpikir bahwa Anda tidak ekspresif. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft