okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 18 Jan 2012 19:46:43 GMT | By tuty, okezone.com

Yeyen Lydia: Busana Mini Belum Tentu Seksi

Dalam keseharian, Yeyen Lydia memang senang menggunakan pakaian seksi. Meski demikian, dirinya...


Yeyen Lydia: Busana Mini Belum Tentu Seksi

DALAM keseharian, Yeyen Lydia memang senang menggunakan pakaian seksi. Meski demikian, dirinya menganggap bahwa hal tersebut bukanlah takaran untuk menasbihkan jika dirinya seksi. Lantas, apa persepsi seksi menurut aktris cantik ini?

Semakin mini pakaian yang dikenakan seorang wanita, maka semakin jelas terlihat keindahan bentuk tubuh yang dimiliki wanita tersebut. Bagi wanita, pemilihan busana memang sangat berperan penting mengingat ada bagian-bagian sensitif yang membuat lawan jenis bereaksi. Tak heran ketika sebagian tubuh wanita terbuka, maka konotasi seksi pun langsung dilayangkan.

Meski persepsi itu mungkin menjadi hal umum yang banyak diasumsikan orang. Namun berbeda dengan kebanyakan, Yeyen justru tak memiliki anggapan seperti pada umumnya. Menurut ibu dari Angel Melinda ini, seksi tidak hanya dilihat dari pakaian yang dikenakannya, tapi memang dari dalam.

"Buat aku, seksi enggak hanya dilihat dari pakaian aja sih, tapi memang natural dari dalam pribadinya," tutur Yeyen dengan antusias bercerita ke okezone ketika ditemui di MNC Plaza, Selasa (17/1/2012) malam.

Dituturkannya lebih lanjut, menyoal pakaian mini seperti mini dress yang banyak dianggap memancarkan keseksian, nyatanya tidak selalu cocok digunakan semua orang. Pada bentuk kaki tertentu, keseksian pun tak berhasil diwujudkan.

"Sexy dress itu tergantung sama bentuk kaki, ada orang yang kakinya pendek, tapi pakai mini dress belum tentu kelihatan tinggi. Jadi, bentuk kaki itu memengaruhi," tutup Yeyen. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft