okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 31 Dec 2011 09:02:20 GMT | By tuty, okezone.com

Cara-Cara Positif Pancarkan Keseksian (II)

Banyak cara menampilkan keseksian diri tanpa harus memamerkan busana ketat yang memerlihatkan...


Cara-Cara Positif Pancarkan Keseksian (© II)

BANYAK cara menampilkan keseksian diri tanpa harus memamerkan busana ketat yang memerlihatkan tubuh. Jika ingin tahu caranya, berikut ini contekannya.

Sambut tahun baru biasanya diwarnai dengan pembaruan penampilan. Nah, ini adalah saat yang tepat untuk memerbaharui penampilan Anda yang lebih seksi. Untuk mewujudkannya, inilah beberapa cara layak dicoba seperti dipaparkan Galtime.

Mengikuti kelas belly dance

Ambillah kelas ini setidaknya satu bulan sekali. Anda tidak hanya bisa menari dengan meliuk-liukkan bokong dan tubuh tapi juga merasakan tubuh yang seksi. Sebagai bonus tambahan, mengikuti kelas ini akan membuat tubuh lebih kuat sehingga Anda jadi lebih percaya diri dan seksi.

Bersikap inisiatif

Jika Anda memiliki pasangan yang romantis, ambillah inisiatif untuk melakukan hal yang bersifat seksual yang belum pernah Anda lakukan. Jika butuh ide, cobalah untuk melihat dia tepat di matanya dengan posisi dagu diturunkan sehingga Anda dapat melihat lebih dalam matanya. Kemudian katakanlah "Aku ingin bercinta denganmu sekarang dan kemudian ambil tangannya dan berjalan ke kamar tidur.

Belajar hula hop

Cara ini sangat murah dan Anda dapat menemukan tutorial yang bagus di Youtube. Dengan bermain hula hop tentu akan membantu mengencangkan pinggul yang kendur dan membuatnya lebih seksi.

Berikan waktu untuk diri sendiri

Salah satu hadiah terbesar dari tubuh perempuan adalah memiliki bentuk fisik dengan lekukan yang sempurna. Meski demikian, tak berarti demi persepsi seksi Anda jadi bersikap bodoh. Jadi, nikmatilah waktu hari-hari Anda untuk menemukan kepercayaan diri yang dapat membuat Anda kian seksi.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft