okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 17 Dec 2011 11:09:44 GMT | By tuty, okezone.com

Usai Bebas, Ariel Bisa Populerkan Gaya Rambut Ini

Tidak hanya berita kebebasannya yang dinantikan publik. Karya-karya dan penampilan Ariel...


Usai Bebas, Ariel Bisa Populerkan Gaya Rambut Ini

TIDAK hanya berita kebebasannya yang dinantikan publik. Karya-karya dan penampilan Ariel "Peterpan" selanjutnya juga jadi dahaga di hati para penggemarnya. Seperti apakah penampilan Ariel saat bebas nanti?

Nama Nazril Irham alias Ariel "Peterpan" belakangan kembali ramai diperbincangkan karena kabar burung yang menyebut dirinya bakal bebas. Padahal, berdasarkan vonis atas tindakan asusila yang dilakukannya, Ariel diprediksi baru akan bebas pada 2013 mendatang.

Kisah vokalis yang bertangan dingin dalam mencipta lagu itu memang selalu ditunggu. Termasuk, apa yang dilakukannya pascakeluar dari hotel prodeo dan bagaimana penampilan Ariel nanti. Salah satu komponen penampilan yang dinanti publik adalah tatanan rambut Ariel. Pasalnya, mantan suami Sarah Amalia itu dikenal suka gonta-ganti model rambut yang akhirnya jadi tren di kalangan muda.

Menurut penata rambut ternama Jacky Timurtius, dari sekian gaya rambut yang pernah dipopulerkan Ariel, rambut dengan poni yang panjang sedang, tapi cepak di belakang paling pas untuk kembali dipopulerkan Ariel.

"Yang poninya panjang tapi tidak terlalu panjang, sedang saja, itu membuatnya kelihatan lebih muda," kata Jacky saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Sabtu (17/12/2011).

Kendati demikian, model rambut jabrik cepak yang dipakai Ariel saat ini juga bukan ide buruk untuk dipertahankan.

"Seperti saat ini dicepak, mungkin agar lebih praktis karena di dalam penjara, tapi tetap pantas sebenarnya," tutup Jacky.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft