okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 08 Dec 2011 18:59:19 GMT | By tuty, okezone.com

Saatnya Ubah Gaya Rambut Sesuai Kepribadian

Banyak wanita menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk mendapatkan model rambut yang sedang...


Saatnya Ubah Gaya Rambut Sesuai Kepribadian

BANYAK wanita menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk mendapatkan model rambut yang sedang naik daun. Pada akhirnya, banyak pula yang merasa lelah karena model rambut yang dicoba dirasa tidak nyaman dan merepotkan. Ketimbang melulu mengikuti tren, ada baiknya memilih gaya rambut sesuai kepribadian.

Jika Anda merasa sebagai satu di antara empat kepribadian di bawah ini, berikut Sheknows mengulas model rambut yang cocok untuk Anda.

Santai dan easy going

Anda adalah pribadi yang akan segera siap jika teman-teman mendadak datang dan mengajak Anda bepergian. Tentunya Anda juga tidak akan senang jika suatu hal terpaksa menahan Anda dalam beberapa waktu dan mengganggu rencana untuk segera menikmati acara.

Gaya rambut cuci-kering-pergi akan sangat sesuai dengan pribadi ini. Bagi Anda yang memiliki tipe rambut lurus, gunakan gaya rambut sebahu dan bertekstur. Dengan gaya seperti ini, Anda tetap dapat kelihatan trendi tanpa harus berlebihan dalam mengaturnya. Tekstur membuat rambut Anda lebih mudah tertiup angin dan segera kering setelah dicuci.

Sementara untuk pemilik tipe rambut keriting atau berombak, gaya rambut bintang rock yang superpendek manis untuk diaplikasikan. Tipe rambut ini biasanya sulit untuk diatur karenanya lebih baik untuk tetap pendek agar membuat perawatan menjadi sederhana bagi si easy going.

Berseni

Status quo atau segala sesuatu yang statis tidak pernah menarik bagi Anda. Maka, bereksperimenlah pula dengan gaya rambut. Pribadi ini dapat mencoba perubahan warna rambut secara dramatis, seperti warna merah terang atau pirang mengkilat. Warna-warna yang berani pada rambut akan mengundang komentar dan segera menjadikan Anda pusat perhatian saat berjalan di suatu tempat. Ekspresikan pula pribadi Anda dengan menambahkan hiasan-hiasan rambut.

Penuh gairah dan menakjubkan

Gaya rambut yang pas untuk pribadi Anda adalah yang memunculkan kesan seksi. Kesan ini bisa dibentuk dengan Anda memiliki rambut panjang. Jika tak ingin menunggu lama untuk mendapatkan rambut panjang, Anda bisa mencoba melakukan ekstensi (penambahan) rambut, baik untuk menambah volume maupun panjang rambut. Jika rambut panjang sudah didapat, Anda bisa mulai memberikan sentuhan gaya. Gaya trap atau berlapis akan membuat rambut panjang Anda menjadi lebih seksi.

Profesional

Gaya rambut praktis adalah yang paling cocok bagi Anda pribadi profesional. Anda dapat mencoba potongan yang sederhana dengan sentuhan gaya ekstra. Buatlah potongan rambut sebahu dengan gaya berlapis dengan ditambahkan poni. Bisa juga dibentuk keriting atau putaran menggunakan catok instan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft