okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 10 Apr 2012 12:01:23 GMT | By tuty, okezone.com

Ada Band Terinspirasi Fesyen K-Pop

Semarak K-pop yang membanjiri Tanah Air ternyata memberi pengaruh pula bagi Ada Band. Bukan ke...


Ada Band Terinspirasi Fesyen K-Pop

SEMARAK K-Pop yang membanjiri Tanah Air ternyata memberi pengaruh pula bagi Ada Band. Bukan ke arah musiknya, melainkan gaya busana manggung mereka.

Histeria musik dari band favorit sejenak menepi dan dikuasai sementara waktu dengan aliran K-Pop. Mau tak mau, menjamurnya boyband dan girlband tersebut memengaruhi keberadaan grup musik di Tanah Air, salah satunya Ada Band.

Diakui mereka, gaya fesyen grup Korea yang semarak dengan warna-warni memang menjadi inspirasi tersendiri bagi grup tersebut. Meski demikian, personel Ada Band tak serta merta mengikutinya secara utuh.

"Kita tidak menelan mentah-mentah sebuah fesyen itu. Enggak mungkin juga kita menggunakan pakaian warna-warni. Tapi seperti album yang sekarang ini, kita mencoba untuk menggunakan pakaian yang lebih senada," tutur Donnie Cahyadi Sibarani, vokalis Ada Band saat bertandang ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (10/4/2012).

Sebagai aplikasi, lanjut Donnie, inspirasi K-Pop tersebut diterjemahkan dalam busana berwarna cerah yang membuat para personel Ada Band terlihat menarik.

"Kita enggak mungkin juga sih pakai baju warna-warni, tapi ada beberapa yang bisa kita jadikan inspirasi dari mereka. Fesyen kita sekarang ini nuansanya lebih cerah dan manis," tutup Donnie. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft