http://www.ghiboo.com
Sat, 04 Feb 2012 17:01:42 GMT | By www.ghiboo.com

Hydra IQ, Teknologi bagi Kelembaban Kulit

Health


Photo

Ghiboo.com - Kekurangan cairan tak hanya membuat tubuh menjadi lemas dan cepat haus. Namun, kekurangan asupan air juga mempengaruhi jaringan kulit, sehingga kulit menjadi kering.

Apalagi kini, bertambahnya usia, gaya hidup yang kurang sehat dan faktor lingkungan memicu fungsi pertahanan kulit menurun, sehingga berdampak pada kesehatan kulit.

"Perlu diperhatikan, gaya hidup seperti merokok, pola makan/minum yang kurang baik, serta paparan penyejuk udara yang berlebih akan berdampak menurunnya kadar air dalam tubuh," papar dr. Grace Judio-Kahl, Lifestyle Observer dan Pengajar Biologi Fisiologi Tubuh dari Shape UP Indonesia.

Kini, penelitian telah menemukan sebuah teknologi baru, yang dinamai Hydra IQ. Sebuah alternatif baru untuk mengatasi masalah kekeringan pada kulit. Bahkan pada pemakaian teratur, walau selama tiga hari tidak menggunakan Hydra IQ, kelembaban kulit tetap terjaga bahkan lebih lembab dari kulit yang tidak dirawat dengan Hydra IQ.

Adalah ilmuwan Beierdorf menemukan Hydra IQ, sebuah teknologi terbaru yang membantu menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 24 jam non-stop.

Hydra IQ merupakan unsur unik yang merangsang penciptaan aquaporin baru, protein dalam membran sel kulit yang mengatur transportasi air, sehingga meningkatkan aliran uap air dari satu sel ke sel lain. Inilah yang menyebabkan kelembaban kulit terjaga secara optimal.

"Hydra IQ menstimulasi jaringan aquaporin milik kulit melalui glucose-glycerol, dengan membentuk aquaporin baru. Bahan aktif ini memicu proses biokimia di dalam sel kulit yang menciptakan aquaporin sehingga menjamin pasokan dan distribusi air dalam tubuh," ungkap Ika Paramita, Group Brand Manager NIVEA, PT Beiersdorf Indonesia dalam NIVEA Skinversation Class, Selasa (31/1).

Ika menambahkan semakin banyak aquaporin, maka semakin banyak pula saluran hidrasi untuk keluar masuknya air ke dalam sel yang membuat kulit lembab.

"Bahkan dalam cuaca ekstrim sekalipun, Hydra IQ dapat membantu menjaga kelembaban kulit non-stop," tambahnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Sehat dan Bugar lain

  • Photo

    (C)www.ghiboo.comGhiboo.com - Pergi subuh pulang malam, sudah menjadi rutinitas masyarakat urban. Tapi, kesibukan beraktivitas tak menghalangi sebagian masyarakat untuk tetap bisa menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga. Tak heran bila kini nge...

  • Photo

    (C)www.ghiboo.comGhiboo.com - Saat bercinta dengan pasangan, tiba-tiba istri mengeluarkan air seni bersamaan dengan datangnya orgasme.Mengapa ya hal ini bisa terjadi? Apakah itu normal? Berikut jawaban dari Dr. Febriansyah Darus, SpOG.Saat wanita men...

  • Photo

    (C)www.ghiboo.comGhiboo.com - Menurut Lisa Shives, M.D, seorang sleep specialist, saat Anda tidak bisa tidur, "your mind always turning on itself."Agar pikiran tak terus-menerus teraktivitasi di malam hari, coba jawab 12 pertanyaan berikut ini.7. Kap...

  • Photo

    (C)www.ghiboo.comGhiboo.com - Rasanya tak ada yang lebih menyebalkan daripada rencana yang buyar lantaran hal sepele.Besok, Anda ingin tampil maksimal saat meeting, makanya Anda telah memersiakan segala detail materi rapat, memilih work clothes yang ...

  • Photo

    (C)www.ghiboo.comGhiboo.com - Rasa lelah pasti akan dirasakan saat kita melakukan sebuah pekerjaan yang menyita pikiran dan tenaga. Jika Anda masih merasa selalu lelah dan merasa kondisi ini agak tidak normal, sebaiknya mulai waspada.Kami sarankan un...

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft