BeritaSatu Logo
Updated: Thu, 20 Sep 2012 12:09:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal diet

Tips Agar Cepat Langsing



Berita Satu

BERITASATU.COM - Tanpa mengeluarkan banyak uang, Anda dapat melangsingkan tubuh dengan cara sehat dan aman.

Apakah Anda frustrasi dengan berbagai metode pelangsingan yang telah dilakukan, tetapi tak membuahkan hasil?

Jangan mudah menyerah. Cobalah cara mudah untuk mendukung penurunan berat badan dengan melakukan beberapa tips ini.

Minum Air Putih

Para ahli menyarankan untuk minum segelas air sebelum makan berat. Cara tersebut akan membuat Anda makan lebih sedikit lantaran perut terasa lebih cepat kenyang.

Jauhkan Makanan di Dapur

Trik sederhana untuk mengurangi intensitas Anda untuk melihat makanan lezat misalanya, menghindari dekorasi meja makanan dengan makanan lezat. Anda juga bisa menyimpan semua piring di dapur dan menyajikan peralatan makan hanya ketika jadwal makan saja. Cara tersebut membuat Anda tak mudah tergoda untuk makan lebih banyak.

Jangan Makan Buru-buru

Cobalah untuk selalu menikmati makanan di setiap gigitan. Kepuasan makan efektif mencegah Anda untuk makan berlebihan. Hal ini berkaitan dengan kemampuan otak yang memakan waktu sekitar 20 menit untuk merespons rasa kenyang di perut. Jadi, janganlah makan terburu-buru.

Makan Apel

Apel kaya akan serat dan vitamin yang efektif menciptakan sensasi kenyang lebih lama tanpa asupan kalori berlebihan. Sebagai alternatif untuk mengurangi nafsu makan, Anda dapat memilih buah atau salad dengan irisan apel untuk camilan.

Makanan Berprotein

Mengonsumsi makanan yang mengandung protein baik untuk menurunkan berat badan. Anda cenderung merasa kenyang dan puas ketika mendapat asupan protein yang cukup. membuat Anda merasakan sensasi kenyang yang lebih lama.

Sarapan Sehat

Ini merupakan elemen kunci dalam penurunan berat badan. Tubuh akan cenderung makan lebih sedikit kalori ketika Anda makan sarapan yang sehat. Melewatkan sarapan justru meningkatkan kemungkinan asupan kalori yang lebih banyak. Ini terjadi karena Anda cenderung mengonsumsi makanan dengan porsi besar di siang hari.

Pilih Peralatan Makan Ukuran Kecil

Pilih peralatan makanan seperti piring, mangkuk, sendok dan garpu berukuran kecil. Psikologis ini akan memengaruhi ukuran atau porsi makanan yang lebih sedikit.

Hindari Stres

Banyak orang yang menjadikan makanan lezat sebagai pelarian saat mereka mengalami stres. Oleh karena itu, cobalah untuk menghindari kebiasaan buruk ini dengan cara yang lebih sehat, yaitu mengusir stres dengan yoga atau latihan fisik. Tak hanya mampu menghilangkan stres, latihan fisik juga merupakan pilihan tepat untuk secara efektif menjaga berat badan yang sehat dan ideal. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui makanan apa saja yang bisa membuat perut ramping.

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft