okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 05 Apr 2012 10:54:59 GMT | By fyulianti, okezone.com

Warung Kopi Alun-Alun Sajikan Menu Tradisional & Cocktaill



Warung Kopi Alun-Alun Sajikan Menu Tradisional & Cocktaill

MEMBERIKAN jamuan makan malam kepada kerabat maupun kolega di sejumlah restoran mewah dalam suasana yang formal, barangkali sudah menjadi acara yang sangat membosankan untuk sebagian para profesional muda perkotaan.

Buasana pertemuan yang sedikit kaku di sejumlah restoran yang dingin dan mewah pada saat bertemu dan berbincang dengan teman kerja atau klien, bisa jadi menjadi acara yang kurang bisa membuat santai para pekerja muda saat ini.

Sebuah restoran yang menawarkan kehangatan dan lebih menunjukkan sisi tradisional dapat menjadi sebuah pilihan yang sangat unik saat Anda menjamu teman kerja. Seperti yang ditawarkan Warung Kopi Alun-Alun Indonesia yang berada di area one stop shopping Alun-Alun Indonesia, Grand Indonesia.

Nuansa sederhana khas tradisional Indonesia sangat terasa ketika Anda pertama kali menjejakkan kaki ke tempat ini. Hiasan batik yang dijadikan wallpaper di sisi jendela dapat membuat Anda melihat sepotong bagian Ibu Kota, tumpukan-tumpukan batu bata merah yang minimalis di sebagian sisi restoran ini, hingga deretan menu khas dari beberapa daerah di Indonesia, pastinya dapat menjadi pilihan unik yang dapat Anda tawarkan saat ingin menjamu kolega kerja pada siang maupun malam hari.

Dengan suasana seperti itu, kehangatan akan dirasakan semua pengunjung Warung Kopi Alun-Alun Indonesia. Perasaan santai dan akrab juga bisa Anda dapatkan ketika bersama kolega, menikmati sajian menu yang bisa membawa Anda ke masa-masa kecil Anda.

Lupakan sejenak menu makanan modern dan cobalah cicipi sederet menu khas Indonesia yang menjadi andalan Warung Kopi Alun-Alun Indonesia ini. Gemblong, combro, cenil, pisang goreng gula kering, jongkong kelapa muda, lupis, sawut, ongol-ongol, risoles, gerontol jagung, singkong goreng, singkong rebus, kue rangi, getuk, colenak, pastel, hingga satu wadah penuh yang berisi lima macam jajanan atau kue tradisional dalam Indonesian Sweet Platter, menjadi sederet menu yang dapat dijadikan camilan ketika Anda bertemu dengan kerabat kerja. Untuk menu jajanan tersebut,Anda dapat menikmatinya dengan harga yang cukup beragam, yaitu mulai Rp12.000 hingga Rp30.000.

Tak hanya menggiurkan di daftar menu jajanan tradisional, Warung Kopi Alun-Alun Indonesia juga menawarkan menu main course yang sangat menggoda. Sebut saja nasi buntut sapi bakar yang menjadi salah satu andalan tempat ini. Atau mungkin, laksa cibinong, bubur ayam, mi rebus jawa, hingga deretan appetizer seperti asinan sayur, rujak juhi hingga taoge goreng,juga dapat menjadi sajian pemuas perut saat rehat sejenak dari kesibukan bisnis.

Nah, meski di Warung Kopi Alun-Alun Indonesia menyajikan pilihan minuman yang juga tradisional, seperti tamarind punch, wedang jahe, atau pilihan menu minuman dari kopi lainnya, di sini ternyata juga menyajikan pilihan menu menarik untuk Anda para pencinta cocktail. Menu menarik tersebut diberikan dengan penawaran promosi khusus untuk pengunjungnya yang menikmati cocktail pada pukul 17.00 hingga 20.00 setiap harinya.

Potongan harga 50 persen untuk tujuh menu cocktail istimewa ala Warung Kopi Alun-Alun Indonesia seperti capiroshka, pina colada, cosmopolitan, black rusia, margaritha,psychotic bunny, dan tequila sunrise atau cocktail signature Warung Kopi Alun-Alun Indonesia yaitu vodkabear, pastinya dapat menjadi pilihan yang cukup menggiurkan. Hidangan terbut dapat Anda pilih sebagai salah satu menu makan malam Anda ketika berkunjung ke Warung Kopi Alun-Alun Indonesia yang berada di Grand Indonesia.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft