okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 11 Jun 2013 12:34:13 GMT | By fyulianti, okezone.com

Wah, Chef Arnold Jadi Pelayan Restoran MasterChef



Wah, Chef Arnold Jadi Pelayan Restoran MasterChef

SOSOK Chef Arnold di MasterChef Indonesia Season 3 terkenal tegas lantaran kerap mengkritik masakan para kontestan. Ternyata, dia juga bisa dekat dengan kontestan, seperti ketika menjadi pelayan restoran Galeri MasterChef.

Itulah yang tampak pada MasterChef Indonesia Season 3 episode 11, yang tayang Minggu, 9 Juni 2013. Bersama Chef Degan, pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini melayani makan malam tiga kontestan, yakni Tya (21, mahasiswi asal Denpasar, Bali), Maichel (27, guru bahasa Inggris asal Jakarta), serta Angela (38, ibu rumah tangga asal Manado).

Jamuan makan malam buatan Chef Arnold dan Chef Degan itu menjadi hadiah bagi kemenangan ketiganya. Mereka mendapat kesempatan emas lantaran berhasil memenangkan tantangan pada bahan vegetarian. Malam itu, mereka disuguhi tiga menu, yakni Steak with Mushroom Sauce, Steak with Pepper Sauce, dan Steak with Blue Cheese Butter.

"Akhirnya, apa yang aku buat selama ini seperti terbayarkan, walaupun sebatas merasakan masakan yang ada di resto Galeri MasterChef, apalagi yang bikin dua juri," ucap Tya.

Kebahagiaan senada diutarakan oleh Angela dan Maichel. Bagi keduanya, ini merupakan momen yang tak terlupakan. "Semua tantangan, maupun masakan yang saya buat selama ini, rasanya jadi terlupakan, saya merasa jadi raja di sini," tutur Maichel, bangga.

"Enggak pernah terbayangkan oleh saya, apalagi mencicipi masakan yang dibikin dua juri MasterChef, rasanya special sekali," timpal Angela.

Saat menyantap hidangan, Chef Arnold dan Chef Degan menghampiri ketiga kontestan. "Gimana masakannya? Apakah menurut Anda ada yang kurang? Kalau misalkan makanan yang saya buat itu enak, maka saya berterima kasih sekali," ucap Chef Arnold.

"Minumannya, seperti wine atau yang lainnya, apakah Anda semua mau nambah lagi?," tambahnya, sambil tersenyum bak pelayan restoran.

"Hmmm...saya mau menambah wine, boleh tidak?," ucap Maichel.

Dengan sigap Chef Arnold ke Pantry untuk mengambil wine pesanan Maichel. Usai ketiga kontestan menyantap seluruh hidangan, Chef Degan dan Chef Arnold pun membersihkan seluruh piring dan gelas yang telah mereka pakai.

"Baru kali ini, saya makan tapi dijamu dan dilayani oleh dua juri MasterChef, rasanya sangat membanggakan sekali," tutup Maichel.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft