okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 25 Jun 2013 10:00:22 GMT | By fyulianti, okezone.com

Menu-Menu Lezat Bekal Berlibur ke Pantai



Menu-Menu Lezat Bekal Berlibur ke Pantai

LIBUR telah tiba! Pantai menjadi salah satu tujuan berlibur saat cuaca mendukung. Makananpun menjadi faktor pendukung untuk membuat liburan Anda menyenangkan, bukan sebaliknya.

Berikut hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin berlibur di pantai dengan beragam camilan dan makanan favorit, seperti diulas Thedailymeal:

Pilih lokasi yang tepat

Apakah Anda datang bersama rombongan atau sendirian, sebaiknya carilah tempat yang cukup dekat dengan air, juga cukup jauh dari tong sampah. Jika Anda berlibur di pantai yang banyak disinggahi burung camar, ini menjadi tempat terbaik bagi mereka untuk menunggu Anda menjatuhkan potongan biskuit atau kue kering lainnya. Ingat, jangan mengganggunya, cukup lemparkan makanan jika Anda berniat memberi makanan.

Dressing sebaiknya terpisah

Kecuali hidangan pasta, tuna, atau salad telur, letakkan dressing secara terpisah untuk menghindari salad berair.

Es krim

Jangan mencoba mengemas es krim dalam kotak pendingin karena tidak akan berfungsi dengan baik. Saat orang membuka dan menutup kotak, maka es krim akan cepat meleleh. Sebaiknya lupakan keinginan membawa es krim saat Anda berlibur ke pantai. Daripada es krim, lebih baik bawa minuman dingin yang bisa dalam bentuk kemasan.

Tidak menyimpan roti di dalam kotak pendingin

Kecuali jika Anda menginginkan sandwich yang basah, mungkin cara ini bisa saja Anda lakukan. Sebaiknya kemas sandwich di tempat yang aman dan kering.

Jangan bawa terlalu banyak jenis makanan

Lakukan survei dan bertanyalah pada teman-teman dan keluarga untuk memilih dua jenis sandwich, dua jenis salad, atau makanan ringan yang akan dibawa ke pantai. Ini untuk mencegah terjadi saling berebut membuat ketidaknyamanan selama liburan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft