okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 28 May 2012 14:35:47 GMT | By fyulianti, okezone.com

Buah-buahan Terpopuler di Dunia!



Buah-buahan Terpopuler di Dunia!

SELAIN bisa dikonsumsi secara mentah, buah pun bisa diolah menjadi masakan yang melezatkan bahkan hampir semua buah bisa diracik. Salah satu misalnya tomat bisa diolah dengan berbagai macam sehingga menjadikan tomat merupakan buah paling populer di dunia ketimbang jenis buah lainnya.

Tomat merupakan bahan pokok dalam masakan Italia, Yunani dan Pakistan dan digunakan dalam membuat saus, dipakai juga untuk ditambahkan ke dalam salad di seluruh dunia, kemudian muncul mangga, terlebih di negara India, mangga dijadikan raja buah.

Mangga mengandung beta-karoten yang masuk ke dalam tubuh menjadi vitamin A dan banyak vitamin C dan A serta vitamin B3 (niasin) dan kalium, mineral serta zat besi. Bila Anda ke daerah Eropa dan Amerika, mangga yang dimiliki adalah punya rasa manis dan tekstur yang lembut, cita rasanya pun berbunga-bunga. Untuk menyantapnya, mangga harus diiris, seperti diulas Yourmodernliving

Dalam peringkat dunia, pisang merupakan buah paling populer berikutnya karena banyak mengandung banyak vitamin dan mineral. Di Pakistan, ada pisang kecil dan memiliki rasa lebih lembut ketimbang mangga atau buah lainnya, selain itu ada apel dan jeruk juga merupakan buah paling populer di dunia, terlebih jenis kedua buah ini banyak di dapati.

Namun jika Anda berasal dari Asia Selatan, sudah pasti durian akan menjadi raja buah dan merupkan pilihan buah nomor satu untuk sebagian besar warga Thailand, kemudian ada juga manggis dan rambutan yang kurang dikenal di daerah Barat.

Jika berada di musim panas, di negara Pakistan, Anda akan menemukan jambu biji yang akan dinilai tinggi dan sama karena memiliki rasa seperti leci, tapi kalau bicara kesehatan buah kranberi dan kiwi merupakan buah paling populer.

Perlu diketahui adalah buah yang terpopuler adalah di negara mana Anda tinggal, di Yunani misalnya, buah melon dan anggur merupakan buah yang terpopuler, sementara untuk dikonsumsinya adalah buah tomat, Italia akan menyebutkan buah kiwi.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft