okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 17 Oct 2011 09:06:01 GMT | By fyulianti, okezone.com

Menu & Topping Baru Pancious Pancake House



Menu & Topping Baru Pancious Pancake House

KELEZATAN beragam menu yang ada di Pancious Pancake House memang selalu menggoda. Tak heran jika gerai yang sudah dibuka sejak 4 tahun yang lalu ini selalu memberikan yang terbaru untuk para penggemarnya.

Pertengahan September lalu, Pancious Pancake House lagi-lagi menghadirkan menu baru dan pilihan topping baru untuk menambah kelezatan menyantap pancake. Gerai yang menjadi pionir dalam memopulerkan pancake sebagai sajian utama di Indonesia meluncurkan menu baru crepes cake bernama Crepes de la Creme.

Selain pancake dan waffle, crepes juga menjadi salah satu camilan khas Western yang banyak difavoritkan di Indonesia. Camilan populer asal Prancis ini berbahan utama yaitu tepung terigu, telur, susu, mentega, dan garam.

Untuk memberikan cara baru menikmati crepes, Pancious Pancake House pun menghadirkan crepes cake. Tidak seperti crepes lainnya, crepes cake dibuat supertipis yang disusun menjadi 20 lapis crepes, namun dengan tekstur yang lembut,tidak garing.

"Kami sengaja membuat crepes yang berbeda.Crepes kami dibuat dengan lebih menggoda, lebih terlihat berisi, dan menggugah selera," tutur pemilik Pancious Pancake House, Fransisca Tjong.

Tidak berhenti di situ, keistimewaan menu baru ini juga terletak pada ketersediaan topping yang sangat beragam. Untuk menikmatinya, bisa dilakukan dengan cara yang beragam sesuai dengan keinginan. Crepes bisa bebas disantap langsung yang dipotong dari atas ke bawah atau dimakan per lapis.

"Akan lebih nikmat jika irisan 20 lapis crepes tersebut dikombinasikan dengan toppingyang sangat lezat.That's truly layers of crepes de la crme," paparnya dalam acara peluncuran crepes cake beberapa waktu lalu di gerai Pancious Pancake House Pacific Place.

Fransisca menuturkan, dengan hadirnya varian terbaru yang menambah daftar menu di Pancious Pancake House, maka para pelanggan bisa memilih, antara pancake, waffle, atau crepes cake sebagai sajian utama yang dikombinasikan dengan topping yang tersedia. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, mulai dari Rp25.000 sampai Rp35.000.

"Sekarang pelanggan mempunyai alternatif selain pancake dan waffle, mereka bisa memilih crepes cake yang lembut dan kaya rasa," tandasnya.

Gerai yang mengenalkan dessert sebagai sajian utama ini juga menghadirkan menu baru yang wajib dicoba, yaitu hidangan pembuka seperti seafood salad atau nachos with beef bacon yaitu nachos dengan topping daging sapi bacon yang diimpor dari Australia dengan saus pendamping berupa cheese sauce. Selain itu, ada juga salmon presto, beef & red wine sauce, mushroom & mozarella,dangrilled sausage with hash brown.

Sementara untuk menu minuman, pilihan aneka teh yang menyegarkan menjadi menu minuman yang direkomendasikan, seperti green apple tea, mango tea, dan orange tea. Di hari yang sama, Pancious Panceke House juga mengeluarkan topping baru untuk melengkapi daftar topping yang sudah tersedia sebagai pelengkap menu pancake, waffle, dan crepes cake. Topping yang disediakan untuk mereka penyuka rasa buah yang segar, maka topping "AO" wajib untuk dicoba.

Dijelaskan Fransisca, kreasi topping baru ini diracik oleh para ahli dapur Pancious yang terinspirasi dari kesegaran alami buah apel dan jeruk. Topping yang bisa dicoba adalah apple crumble dan orange suzette.

Untuk apple crumble, potongan apel dengan rasa manis dan sedikit asam memberikan cita rasa yang unik saat menikmati aneka sajian khas Western ini. Sementara orange suzette dihadirkan bagi mereka yang menyukai sensasi asam dan segar. Pasalnya, topping ini menyajikan saus yang terbuat dari buah jeruk dengan olahan kulit jeruk kualitas terbaik.

"Topping ini menambah pilihan topping yang sebelumnya berjumlah lebih dari 20 topping," jelasnya.

Sukses dengan menghadirkan 6 outletyang tersebar di Jakarta, tahun ini Pancious Pancake House juga membuka gerai baru untuk memudahkan para penggemarnya dalam menikmati aneka pancake. Beberapa outlet yang baru saja dibuka terletak di Emporium Pluit Mall, sedangkan pada Oktober hadir di Summarecon Mall Serpong 2.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft