BeritaSatu Logo
Updated: Fri, 14 Sep 2012 15:09:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal kuliner

Minuman Wine Unik Dengan Bahan Buah Tomat



Berita Satu

BERITASATU.COM - Siapa bilang Anda perlu anggur yang baik untuk membuat anggur yang baik?

Pascal Miche, seorang pembuat anggur dari Quebec, Kanada, menggunakan buah tomat untuk membuat minuman anggur vintage yang akhirnya menjadi sebuah tren minuman yang populer.

Rahasia kehebatan minuman hasil kreasinya ternyata terletak pada resep keluarganya yang berasal dari Belgia dan diturunkan selama lebih kurang empat generasi.

Sebagai seorang mantan penjagal babi, Pascal Miche pindah dari Belgia menuju Quebec, di Kanada tujuh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengkomersilkan resep anggur yang dimiliki oleh kakeknya.

Dia akhirnya memulai bisnisnya pada tahun 2009, dengan mulai memproduksi minuman anggur yang terbuat dari bahan tomat.

Hebatnya, penjualan anggur dengan brand 'Omerto' tersebut telah mencapai angka 34.000 botol per tahun.

Sama seperti yang biasa dilakukan oleh kalangan pembuat anggur lainnya, Pascal Miche hanya menggunakan buah tomat terbaik untuk minuman produksinya tersebut.

Untuk anggur Omerto produskinya, diambil dari nama kakeknya, Omer, dengan menggunakan buah tomat kuning dan hitam yang merupakan pilihan terbaik dari sekitar 16 varietas buah tomat yang berbeda, untuk disesuaikan dengan ketinggian dan iklim dingin wilayah Quebec, Kanada.

Proses pembuatan anggur berbahan tomat ini menggunakan metode yang sama seperti pembuatan anggur lainnya dan membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan untuk menghasilkan minuman anggur berkualitas terbaik.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita makanan sehat lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft