Mon, 06 Aug 2012 12:39:33 GMT | By Editor Teguh Yuswanto, tabloidbintang.com

Zodiak Pekan ini (6 - 12 Agustus 2012)

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 6 - 12 Agustus 2012


Zodiak Pekan ini (© 6 - 12 Agustus 2012)

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 6 - 12 Agustus 2012 berikut:

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Butuh perjuangan lebih keras untuk merasa tenteram. Tanggung jawab Anda tiap waktu bertambah besar. Jadi jangan hanya berpikir untuk kesenangan sendiri. Asal mau terbuka, bahwa Anda pun kadang capek dengan beban itu, akan sedikit membantu. Rezeki: Asal bersikap konsisten, pemasukan juga akan konsisten. Asmara: Mengingat masa-masa indah. Hari Baik: Senin, baik untuk memulai usaha. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Karena kurang sabar, Anda merasa doa dan perjuangan seperti tak berarti. Percayalah, perjuangan sekecil apa pun, punya makna. Keyakinan itu yang mestinya ditanamkan kuat-kuat. Kalau bimbang, Anda seperti terombang-ambing nasib. Mau di mana Anda berpijak, hingga kini belum menemukan jawaban. Rezeki: Banyak keluar kota, akan banyak pengeluaran juga. Asmara: Makin sayang. Hari Baik: Rabu. Fisik: Perbanyak gerak agar pencernaan tak terganggu. Warna: Biru muda.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Sabar, jangan sampai terpancing untuk mengambil tindakan yang kurang menguntungkan. Tetap taktis dan jangan serakah dalam hal apa pun. Cobalah sedikit rendah hati, mau mengakui bahwa di luar pergerakan cepat. Sementara Anda berkutat di situ terus. Kalau mau menolong, akan banyak yang menolong. Rezeki: Sabar saja, pasti ada pemasukan tambahan. Asmara: Makin mendekati bahagia. Hari Baik: Rabu, tuntas. Fisik: Kebanyakan tidur, juga tidak baik. Warna: Putih.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Menjaga silaturahim itu penting. Bukan saja bagi orang lain; yang utama bagi diri sendiri. Sesekali mengunjungi teman lama dan saudara yang sudah lama tidak ditemui itu baik. Sekarang saatnya berpikir untuk siap direpotkan. Dulu mungkin tak mau merepotkan orang lain, tapi sekarang mulai siap direpotkan. Rezeki: Kecil, yang penting berkah. Asmara: Tetap harmonis karena bahasanya sama. Hari Baik: Senin. Fisik: Tahun ini belum memeriksakan gigi. Warna: Biru.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Harta bisa membantu mencapai bahagia. Tapi bukan kebahagiaan itu sendiri. Jadi mesti bisa melihat, mana tujuan dan mana sarana. Dan, untuk meraih impian itu tak harus dengan sarana yang berlebih. Jangan sampai juga dibuat susah oleh sarana itu sendiri. Rezeki: Ada, tapi belum besar banget. Asmara: Makin mendekati nyata. Hari Baik: Kamis, ada kabar bahagia. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Hijau.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Sampai kapan mau lari dari persoalan? Hadapi saja dan katakan sejujurnya. Pasti mereka mau mengerti dengan kondisi Anda sekarang. Kalau gengsi, malah membingungkan yang lain. Yang penting kejelasan dan Anda sedikit rendah hati mau mengakui kelemahan. Rezeki: Berikan apa yang sudah jadi hak mereka. Asmara: Kurang menggunakan logika. Hari Baik: Kamis, ada titik temu. Fisik: Sakit kepala. Warna: Merah.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Kadang untuk meraih yang lebih besar harus sedikit bersabar. Jangan terburu nafsu. Peperangan masih panjang. Jadi sebaiknya lebih berpikir taktis dan strategis. Tak usah terburu-buru untuk mengakhiri permainan. Ikuti prosedur saja. Niat baik selalu berakhir bahagia. Rezeki: Gali lubang, tutup lubang. Asmara: Dengarkan hati nurani. Hari Baik: Minggu, membuka cakrawala baru. Fisik: Hindari stres dengan hobi yang sudah lama ditinggalkan. Warna: Perak.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Setelah mendapatkan apa yang Anda perjuangkan, ternyata hati malah merasa hampa. Anda seakan meraih kebahagiaan yang semu. Mungkin perlu waktu untuk merenung dan menyendiri. Tak semestinya melangkah seperti itu. Jangan terlalu berpikir kalah menang. Menang itu relatif, tapi kebenaran itu mutlak. Rezeki: Hemat lebih aman. Asmara: Hampa. Hari Baik: Rabu. Fisik: Sering begadang pekerjaan terganggu. Warna: Oranye.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Dalam situasi yang sangat sibuk, Anda malah merasa kesepian. Merasa melangkah sendiri, padahal sesungguhnya begitu banyak teman seiring dan sejalan. Anda rindu masa lalu yang penuh warna dan kegairahan. Sementara sekarang kondisinya serbamapan. Tapi syukuri saja. Ada saatnya Anda merasa banyak teman. Rezeki: Kerja keras, selalu menghasilkan. Asmara: Makin tenang. Hari Baik: Kamis. Fisik: Kurangi porsi makan, jangan berlebihan. Warna: Hitam.

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Butuh sikap lebih luwes jangan terlalu hitam-putih. Ada hal yang perlu ketegasan. Tapi untuk kasus-kasus tertentu, harus melihat latar belakangnya seperti apa. Sampai pertengahan bulan, ada pekerjaan cukup besar. Anda akan diminta dinas keluar kota. Jalani saja, sekalian menambah pengalaman. Rezeki: Jangan lupa kebutuhan orang tua. Asmara: Butuh jalan berdua. Hari Baik: Senin, selesai sebagian. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Merah marun.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Bertahan di sana jauh lebih baik. Jangan mengambil langkah yang ekstrem apalagi merugikan. Mungkin akan lebih lama Anda dalam situasi itu. Bersyukur saja. Lebih baik berada dalam situasi yang membosankan tapi aman. Hanya dibutuhkan bersabar dan menunggu. Daripada bergairah tapi tidak menentu. Rezeki: Akan ada tawaran baru lagi. Asmara: Cinta itu pengorbanan, kalau bisa terukur. Hari Baik: Kamis, berkumpul dengan sahabat lama. Fisik: Radang tenggorokan. Warna: Abu-abu.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Selalu ada kesempatan yang kedua, ketiga, dan seterusnya. Hidup bukan hari ini dan lalu berakhir. Jika pernah ada kesalahan, terbuka lebar untuk memperbaiki. Sekarang mungkin belum berhasil. Berjuang terus saja, pasti ada saatnya meraih puncak kembali. Rezeki: Boleh juga melirik peluang lain. Asmara: Enaknya kalau tidak dibawa terlalu serius. Hari Baik: Minggu, bisa santai. Fisik: Hindari mencamil melam hari, kalau tidak mau berat bertambah. Warna: Cokelat.

{jcomments on}

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out