Mon, 10 Sep 2012 09:48:50 GMT | By Editor Teguh Yuswanto, tabloidbintang.com

Zodiak Pekan ini (10-16 September 2012)

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 10-16 September 2012


Zodiak Pekan ini (© 10-16 September 2012)

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Bagaimana asmara dan karier Anda? Simak ramalan zodiak periode 10-16 September 2012 berikut:

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Memotivasi diri lebih sulit daripada menyemangati orang lain. Jangan sekali-sekali lari dari persoalan. Sebaiknya hadapi dan selesaikan. Memang, manusia bukan mesin, kadang capek kalau harus bergerak terus tanpa istirahat. Rezeki: Masuk sedikit-sedikit, tapi keluarnya banyak-banyak. Asmara: Ada enaknya juga kalau lagi sendiri. Hari Baik: Sabtu, pekerjaan beres semua, tinggal menunggu hasil akhir. Fisik: Sakit kepala. Warna: Putih.

AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Kalau sering mengalami peristiwa yang kurang mengenakkan, lama-lama hal itu menjadi biasa. Kadang ada rasa rindu untuk sensasinya. Makanya jangan buru-buru menolak kalau terlihat pahit. Begitu juga sebaliknya, jangan buru-buru menerima kalau terlihat manis. Lebih fleksibel akan memudahkan Anda untuk bahagia. Rezeki: Tak usah terlalu khawatir, segalanya akan berjalan baik. Yang penting tetap berprasangka baik. Asmara: Harus tahu mana kebutuhan dan keinginan. Hari Baik: Kamis, ada tawaran menggiurkan. Fisik: Mesti lebih merawat diri. Warna: Merah.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Lakukan yang sudah dijadwalkan, jangan menunda pekerjaan. Karena dampaknya Anda jadi lebih sibuk di akhir pekan. Siap-siap Anda akan mendapat kepercayaan yang lebih besar lagi. Jangan lupa koordinasikan supaya bisa berjalan dengan baik. Kalau selalu semangat Anda mengerjakan, kesuksesan bukan hal yang mahal. Rezeki: Kalau bersyukur akan bertambah terus. Asmara: Kesetiaan itu penting. Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira dari jauh. Fisik: Jangan tidur terlalu banyak. Warna: Hitam.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Disiplin itu fungsinya untuk memerdekakan orang dari keruwetan. Bukan sebaliknya membuat Anda terpenjara. Kalau memang berniat mengikuti aturan, disiplin justru membantu Anda dalam segala urusan. Teratur itu bukan hanya enak untuk saat ini saja. Ke depannya juga jadi lebih nyaman. Rezeki: Tak usah terlalu ngoyo. Asmara: Cemburu itu harus. Asal jangan cemburu buta. Hari Baik: Minggu, dapat kunjungan saudara tua. Fisik: Dalam kondisi yang bugar. Warna: Hijau.

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Anda merasa ringan dan bahagia justru setelah pasrah dan menerima apa yang diberikan Tuhan. Tapi bukan berarti mengubur mimpi Anda untuk menjadi pengusaha. Jalankan saja apa yang Anda miliki. Tak usah menunggu lengkap baru melangkah. Rezeki: Bersyukur. Asmara: Makin dewasa. Hari Baik: Minggu, punya mainan baru. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna: Hitam.

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Fokus saja pada tujuan utama. Pengalaman pahit cenderung mempengaruhi Anda untuk berhenti. Kalau memikirkan komentar orang, Anda tak bisa jadi diri sendiri. Berhenti atau melanjutkan sebaiknya atas pertimbangan diri sendiri bukan dari luar Anda. Akan ada bantuan dari kenalan baru. Rezeki: Ada kucuran dana baru. Asmara: Lagi mesra-mesranya. Hari Baik: Selasa, ada kejutan menyenangkan. Fisik: Potong rambut jadi terlihat lebih seksi. Warna: Biru.

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Lebih mudah mewujudkan mimpi. Ketimbang membangun kesadaran untuk bermimpi. Namanya mimpi tak usah berpikir realistis atau tidak. Kalau realistis namanya bukan mimpi. Sebutkan atau tulis dalam catatan Anda, apa yang Anda impikan. Rezeki: Lebih giat menabung. Asmara: Berantem kecil. Hari Baik: Senin, pekerjaan selesai lebih awal. Fisik: Dalam kondisi prima. Warna: Cokelat.

LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Hati gelisah. Pikiran dipaksa untuk terus bekerja. Berdampak pada berat badan Anda yang turun drastis. Tak usah bersedih. Jalani saja. Pasti ada hikmah dari peristiwa yang sedang Anda alami. Pekan depan segala hal yang bikin Anda pusing segera berakhir. Rezeki: Aman sampai akhir bulan. Asmara: Merasa hambar terhadap cinta. Hari Baik: Senin, mendapat penghargaan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Rezeki: Asmara: Hari BaikFisik: Warna:

LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Anda merasa senang. Teman-teman sangat membantu dan mengapresiasi hasil kerja Anda. Tapi keberhasilan yang nyata tentu saja kalau, secara ekonomi juga terlihat ada pemasukan secara signifikan. Pujian lebih membuat Anda jadi lebih semangat. Rezeki: Melihat hasil kemarin, jadi lebih semangat bekerja. Asmara: Tak sempat kangen karena bertemu setiap hari. Hari Baik: Kamis, semua urusan beres. Fisik: Leher pegal. Warna: Hitam.

SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Meski banyak air mata menetes, tak sampai melarutkan hati. Sabar, Anda sedang diuji hatinya. Secara ekonomi tidak kekurangan. Setiap orang pasti mengharapkan kondisi ideal, makmur secara hati dan ekonomi. Untuk sementara Anda baru makmur secara ekonomi, jadi banyaklah berdoa. Rezeki: Ada yang mengajak wisata ke luar negeri. Asmara: Air mata menetes lagi. Hari Baik: Minggu, kumpul keluarga. Fisik: Berat badan naik. Warna: Hijau.

.

SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Anda sekarang merasa yakin dan mantap. Tapi jangan ceroboh, tetap hati-hati. Dalamnya laut dapat diduga, hati orang tak ada yang tahu. Lebih baik melangkah pelan-pelan sambil meraba-raba tapi selamat. Daripada lari di kegelapan malam. Rezeki: Bersyukur, saldo bertambah lagi. Asmara: Jangan sia-siakan dia. Hari Baik: Senin, mendapat keuntungan besar. Fisik: Kurang tidur. Warna: Kuning.

{jcomments on}

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out