Sat, 20 Apr 2013 11:25:50 GMT | By Editor Vallesca Souisa, tabloidbintang.com

Venna Melinda: "Tidak Ada Orang Ketiga" (Lalu, Soal Pria Berinisial HL?)

Venna Melinda membantah adanya pihak ketiga. Dan mengelak membahas lebih lanjut tentang pria berinisial HL.


Venna Melinda: "Tidak Ada Orang Ketiga" (© Lalu, Soal Pria Berinisial HL?)

MEMBUAT keputusan bercerai sudah berat bagi Venna Melinda (41).

Menjalani prosesnya, ternyata tak kalah berat. Selepas melayangkan gugatan cerai 22 Februari lalu dan menjalani dua kali persidangan, badai bertiup semakin kencang.

Publik penasaran, apa yang menyebabkan pernikahan 17 tahun Venna dan Ivan Fadilla (46) kandas tiba-tiba? Pekan lalu, anggota komisi X DPR ini diserang isu tak mengenakkan. Disinyalir gugatan cerai Venna dipicu oleh hadirnya PIL (pria idaman lain-red), berinisial HL.

Benarkah demikian? Apa jawaban Venna saat dituding selingkuh? Bagaimana ia memberi penjelasan dan melindungi anak-anaknya dari dampak pemberitaan perceraian ini?

Bingung dan CapekVenna sempat datang di sidang perdananya. Kala itu ia keluar dari ruang sidang menangis, karena hakim mengingatkan kembali soal rumah tangga yang sudah dibina 17 tahun, juga adanya anak-anak, Verrel Bramasta (16) dan Athalla Nautal (13). Bayangan anak-anak dibesarkan olehnya dan Ivan bersama-sama membuatnya haru. Sayang, karena keadaan, kini mereka harus berpisah.

Sejak itu, media ramai membicarakan dan berspekulasi seputar perceraiannya. Dalam banyak hal, Venna merasa disudutkan, bahkan dibunuh karakternya tanpa ada konfirmasi. "Diamnya Venna dikira akan membawa perdamaian; ternyata malah sebaliknya. Saya enggak mau ribut di media. Buat apa?" ujarnya.

Kini disinyalir perceraiannya dilatarbelakangi perselingkuhannya dan pria berinisial HL. Semula memilih diam, Venna mulai tak tahan. Apalagi ketika melihat dampaknya terhadap anak-anak. Di sekolah mulai dibicarakan oleh teman-temannya.

"Saya berpikir untuk fight back. Yang pasti (pihak ketiga) itu enggak ada. Bagaimana mau ada? Seharusnya pers bisa melihat sendiri keseharian saya. Dari hari ke hari, saya fokus kerja. Saya sering keluar kota. Mengurus pekerjaan saja sudah menyita perhatian luar biasa. Jadi saya bingung juga, dan sebenarnya agak capek menanggapi hal ini," ungkap Puteri Indonesia 1994 ini. Ia membantah adanya pihak ketiga. Dan mengelak membahas lebih lanjut tentang pria berinisial HL.

"Saya tidak mau masuk ke ranah itu. Itu sudah substansi. Dan untuk itu sudah ada kuasa hukum yang mengurus. Yang saya mau bicarakan ini global. Efek pemberitaan yang tidak terkontrol dan mungkin karena salah saya juga, saya terlalu diam. Akhirnya membawa efek kepada anak saya. Anak saya jadi bahan olokan. Kasihan," bilangnya.

(val/adm)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out