Wed, 14 Nov 2012 22:34:53 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Valeria Lukyanova, Manusia Barbie yang Semakin Ngetop (PLUS FOTO-FOTONYA)

. Lewat serangkaian operasi, Valeria Lukyanova mengubah dirinya menjadi manusia Barbie, lengkap dengan wajah yang tirus, mata yang besar, hingga pinggang yang mungil.


Valeria Lukyanova, Manusia Barbie yang Semakin Ngetop (© PLUS FOTO-FOTONYA)

SEORANG model asal Ukraina menggemparkan dunia maya. Bukan karena memiliki tinggi semampai dan tubuh langsing seperti umumnya para model, tapi karena wajahnya yang mirip boneka Barbie.

Valeria Lukyanova, mencetak sensasi di dunia maya setelah merilis video mengenai prosedur operasi plastik yang dijalaninya. Lewat serangkaian operasi, Lukyanova mengubah dirinya menjadi manusia Barbie, lengkap dengan wajah yang tirus, mata yang besar, hingga pinggang yang mungil.

Baru-baru ini, wajah Lukyanova muncul di V Magazine untuk sesi pemotretan di edisi "Girl Power". Wanita 21 tahun itu berbagi cerita seputar popularitasnya yang menanjak setelah mengklaim diri sebagai wanita paling ngetop di jaringan internet kawasan Rusia dan sekitarnya. Lukyanova memaparkan, dirinya harus terus merawat diri agar tetap mirip dengan boneka produksi Mattel itu.

“Di pagi hari, saya merawat wajah dan massage, lalu menghabiskan waktu di internet,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Saya bermeditasi dan berpetualangan dalam tubuh astral, lalu berolahraga di gym. Saya kemudian jalan-jalan dengan para sahabat, pulang ke rumah, dan memasak makan malam untuk pasangan saya,” lanjutnya.

Kehadiran Lukyanova di V Magazine membuat namanya tak hanya ngetop di kawasan Rusia, namun juga menjelajah hingga Amerika. Namun tak mudah untuk melacak keberadaannya, karena Lukyanova terkenal cukup misterius.

“Sumber kami menyebutkan, segala aktivitas Lukyanova tengah diawasi Security Service of Ukraine (semacam badan intelijen milik pemerintah Ukraina). Kami dihimbau untuk berhati-hati karena kami bisa terlibat masalah,” tulis reporter V Magazine dalam artikelnya.

Belum diketahui kenapa Lukyanova menjadi incaran para intel. Namun yang pasti, banyak yang penasaran dengan sosok asli Lukyanova, termasuk berapa dia menjalani operasi demi memperoleh wajah dan tubuh semirip boneka Barbie.

Foto-foto: dok. V Magazine

(rere/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out