Fri, 07 Sep 2012 17:35:01 GMT | By Editor --, tabloidbintang.com

Tip Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Tip Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah


Tip Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Cantik, bisa dibilang, sudah menjadi kodrat kaum wanita. Karena itu, kecantikan menjadi salah satu daya tarik bagi lawan jenisnya, para pria. Ada berbagai cara untuk memancarkan kecantikan Anda, dan salah satunya adalah dengan membentuk alis.

Mengapa alis? Sebab deretan bulu-bulu halus di atas mata ini pengaruhnya begitu besar dalam membingkai wajah karena bentuk alis akan mampu menunjukkan ekspresi dan karakter wajah seseorang. Bentuk alis yang pas dengan wajah akan meningkatkan kepercayaan diri Anda sehingga kecantikan Anda pun memancar lebih cemerlang.

Untuk membentuk alis menjadi tampak bagus dan sesuai dengan wajah Anda, cobalah tip membentuk alis berikut ini:

• Hindari mencukur habis alis hingga botak dengan alasan apa pun. Bentuk alis yang terlihat rapi dan natural membuat wajah Anda terlihat jauh lebih muda. Jangan membentuk alis melengkung dan runcing karena akan mengesankan wajah terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

• Cermat memilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Untuk kulit putih, pilihlah warna cokelat muda, cokelat kehitaman untuk kulit sawo matang dan warna keabuan untuk kulit gelap.

• Untuk kesan natural, gunakan maskara transparan atau maskara yang sudah mulai kering. Sisir ke arah luar. Pertegas bentuk alis dengan mengisinya menggunakan perona mata yang berwarna sedikit lebih muda atau sewarna dengan alis. Sediakan sikat alis dan kuas aplikator untuk menyikat alis dengan hasil alami.

• Pertumbuhan alis tiap individu berbeda. Tak semua orang merapikannya sebulan sekali, ada yang harus dilakukan seminggu sekali. Jangan membiarkan bulu alis tumbuh berantakan. Jika alis mulai tumbuh keluar jalur, segera benahi, agar penampilan wajah selalu terbingkai prima.

• Cara membentuk alis yang benar adalah dengan mencukur alis hanya pada bagian bawah yang berantakan. Disarankan pertama kali mencukur menggunakan pisau alis, bukan pinset. Setelah rambut alis tumbuh, baru rapikan menggunakan pinset.

• Banyak produk pensil alis yang dijual di pasaran. Bagi anda yang menyukai hal yang praktis, bisa langsung menggunakan Pensil Alis Automatic Sariayu, yang merupakan salah satu produk dari Trend Warna Sariayu 2012 Etnika Nusa Tenggara. Kenapa disebut Automatic, karena cara pemakaiannya lebih praktis yakni cukup diputar, tidak perlu diserut dan ujung pensilnya sudah sesuai dengan anatomi tulang mata atas wanita indonesia, serta dilengkapi dengan brush lembut untuk membantu merapikan alis.Warna Pensil Alis Automatic dari Sariayu tahan lama, tersedia dalam warna Natural Black dan Brown, warna Natural, sangat cocok untuk warna kulit wanita Asia.

Kunjungi www.sariayu.com Sariayu Martha Tilaar @sariayu_MT

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out