Tue, 09 Oct 2012 12:00:00 GMT | By Editor Purnama, tabloidbintang.com

Tempat Tidur untuk Kepuasan Bercinta dengan Pasangan

Fungsi tempat tidur sangat penting dalam hubungan kemesraan dan keintiman pasangan suami-istri.


Tempat Tidur untuk Kepuasan Bercinta dengan Pasangan

TEMPAT tidur tak sekadar berfungsi sebagai tempat untuk tidur, namun sering juga disebut "where the magic happens", tempat keajaiban terjadi.

Antara lain, fungsi tempat tidur sangat penting dalam hubungan kemesraan dan keintiman pasangan suami-istri. Sebab, walau fungsinya hanya sebagai alas, tempat tidur juga sangat berpengaruh untuk kenikmatan bercinta Anda dan pasangan. Sebuah survey yang dilakukan Sheltertop dan dimuat koran Chicago sun-Times beberapa waktu lalu menyebutkan, sepertiga dari orang yang disurvey akan membeli tempat tidur baru jika menurut mereka itu akan membantu aktivitas seks jadi lebih baik.

Urusan bercinta dengan pasangan tak hanya patut didukung oleh ruangan temaram bernuansa romantis ataupun lilin aromatheraphy hingga lingerie yang menggoda. Sering kali urusan kasur yang digunakan kerap dilewatkan. Padahal, seperti dikatakan Dr. Lara Beehman, terapis seks yang menulis buku Book of Love, tempat tidur yang baik tidak hanya membuat seks lebih nyaman dan menyenangkan, namun juga membantu tidur jadi lebih baik. Dengan tempat tidur yang baik, Anda jadi punya cukup energi, mood yang baik, yang pada gilirannya akan meningkatkan kehidupan seks jadi lebih baik.

Bisa Anda bayangkan, apa jadinya bila ketika gairah bercinta sudah bangkit Anda malah diganggu suara matras yang berderit-derit, terlalu banyak guncangan, hingga sakit punggung.

Oleh karena itu, memilih tempat tidur yang tepat untuk kepuasan seks amatlah penting. Nah, masalahnya, ada beragam jenis kasur di pasaran. Mana yang paling baik untuk bercinta? Kami memiliki sejumlah tip untuk Anda.

1. Mengecilkan Ukuran Tempat TidurMungkin selama ini Anda berpikir, dengan tempat tidur yang lebar dan luas, Anda dan pasangan tidak terbatas oleh ruang saat tidur. Namun, ukuran tempat tidur yang terlalu lebar juga memperbesar jarak di antara Anda dan pasangan. Tempat tidur yang ukurannya terlalu lebar malah bakal membuat Anda jarang saling menyentuh ataupun kontak fisik. Padahal ini sangat penting menjaga keintiman. Untuk menghindarinya, pilih tempat tidur yang cukup untuk berdua. Pilih yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda dan pasangan. Jangan pilih tempat tidur yang terlalu sempit pula agar masih bisa leluasa bergerak, namun tetap bisa bersentuhan dengan pasangan.

2.Plus Minus Kasur SponBanyak yang tidak menyukai kasur spon (busa) karena kasur ini cepat panas dan kerap membentuk lekuk jika terlalu lama ditindih. Kasur spon tidak bisa menopang tubuh dengan baik, sehingga bisa membuat punggung Anda pegal-pegal jika terlalu lama berbaring di atasnya. Namun, keuntungan kasur ini minim guncangan. Apapun gaya Anda bercinta takkan terganggu.

3. Plus minus guncangan di kasurKasur yang padat dapat menunjang punggung Anda dalam keadaan stabil. Kasur macam begini tidak menimbulkan goncangan saat Anda banyak bergerak ketika bercinta. Namun, kasur tanpa goncangan tak selalu membuat nyaman, apalagi jika tidak bisa menopang tubuh dengan baik. Alternatif pilihannya kasur springbed yang bisa memantul namun tetap kokoh menopang tubuh. Kelemahan kasur ini, Anda butuh energi ekstra untuk bercinta karena harus meredam pantulannya. Selain itu kasur sprinbed biasanya menimbulkan bunyi saat bergerak-gerak, membuat sesi bercinta Anda jadi tak nyaman oleh suara-suara mengganggu.

Kuncinya, pilih kasur terbaik yang mampu menahan guncangan, namun cukup empuk menopang tubuh Anda. Comforta, sebagai merek spring bed nasional yang telah berpengalaman selama lebih 25 tahun, adalah satu-satunya merek spring bed yang paling mengerti keunikan Anda, termasuk memahami keinginan Anda dan pasangan untuk selalu nyaman saat bercinta di tempat tidur.

Misalnya, Comforta memiliki produk Solid Spine yang merupakan kemewahan dan teknologi terbaru. Menggunakan latex impor Eropa, dipadukan Memory Foam yang menyesuaikan bentuk tubuh Anda. Kasur ini memberi daya topang terbaik dengan tekonologi Pocketed Spring. Teknologi ini menyediakan kasa pembungkus pegas sehingga lebih kuat dan tahan guncangan. Busanya juga dibuat sesuai struktur tubuh dan bergelombang agar menopang tubuh lebih lembut.

Ada pula jenis Perfect Dream yang menjamin kenyamanan ekstra. Dengan teknologi perancangan sistem pegas couple comfort, spring bed ini meminimalisasi getaran sehingga mengurangi guncangan akibat gerakan tubuh.

Oke, sekarang, sebelum bercinta, pastikan dulu Anda sudah memiliki tempat tidur yang nyaman.

(Adv)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out