Tue, 07 Aug 2012 15:29:06 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Tampil Glamour di Hari Raya dengan Perhiasan Berlian

Penampilan semakin berkilau dengan perhiasan berlian.


Tampil Glamour di Hari Raya dengan Perhiasan Berlian

TAMPIL memukau di hari raya menjadi dambaan para wanita. Tak cukup dengan pakaian baru, perhiasan baru pun perlu untuk menunjang penampilan saat bersilaturahmi ke sanak famili di hari raya.

Menjelang Idul Fitri, brand perhiasan Swan Jewellery meluncurkan koleksi Party Jewellery terbaru yang terdiri dari kalung koye, gelang, cincin, dan anting. Koleksi perhiasan teranyar ini dirilis Minggu (5/8) di Swan Jewellery Store, Pondok Indah Mall, Jakarta.

Koleksi perhiasan ini dipamerkan dalam mini fashion show bertema “Kemilau Ramadhan” yang menampilkan jajaran busana muslim rancangan Amy Atmanto.

Koleksi busana muslim Royal Kaftan yang bertajuk “The Royal Beauty” ini melengkapi sisi glamour dan semarak dalam koleksi perhiasan Swan Jewellery. Kombinasi busana muslim modern dalam potongan kaftan cantik dengan jajaran perhiasan mewah membuat pemakainya semakin berkilau di hari raya.

“Berlian tidak hanya dapat dikenakan pada busana pesta, tetapi juga untuk busana muslim. Pemakainya semakin tampil menawan, percaya diri dan elegan,” ujar Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery.

Manisnya perpaduan antara busana muslim dengan perpaduan berlian juga dirasakan Donita, brand ambassador Swan Jewellery.

“Kebahagiaan saya bertambah dengan balutan istimewa dari The Beauty from Royal Kaftan by Amy Atmanto dan perhiasan berlian koleksi Swan Jewellery. KEdua elemen ini dapat menjadi kesatan yang indah di hari nan fitri,” tuturnya.

Perkembangan penjualan berlian saat ini tak lepas dari kenaikan daya beli masyarakat pecinta berlian. Saat ini berlian tak hanya digunakan untuk kesempatan istimewa, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup, koleksi, bahkan investasi dengan keuntungan yang menggiurkan.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out