Sun, 29 Jul 2012 02:16:25 GMT | By Editor Wida Kriswanti, tabloidbintang.com

Rancangan Pastel dan Lembut Ria Miranda

Ria Miranda merancang untuk anak muda dan ibu-ibu yang berjiwa muda


Rancangan Pastel dan Lembut Ria Miranda

Bagi yang belum mengetahui seperti apa koleksi dari Ria Miranda, bisa melihat selengkapnya di websitenya, riamiranda.com.

Sepintas melihatnya saja, didapat kesan rancangan yang cantik dan lembut. Kesan feminin dan girly amat menonjol. “Ciri khas saya memang warna-warna pastel lembut. Faded pink is the new black for me,” ujar Ria. Mereka yang mengenakan koleksinya akan nampak lebih atraktif, berjiwa muda, namun tetap manis.

“Memang untuk anak muda dan ibu-ibu yang berjiwa muda, senang dengan penampilan sederhana dan bersahaja, namun punya kelas. Orang-orang yang pakai baju saya tipe orang yang tidak suka terlihat mencolok dengan warna ngejreng,” imbuhnya.

Inspirasi merancang Ria berasal dari pengamatannya terhadap alam, pengalaman, atau memperhatikan tren mode dunia. Tapi, inspirasi terbesar yang membuatnya sampai pada posisi sekarang, tidak lain sang ibu. Ibunya salah satu faktor yang membuatnya lebih cepat menemukan hidayah menutup aurat atau berhijab.

“Berjilbab sejak kuliah, inspirasinya karena melihat sosok mama yang tetap modis walau berjilbab, beda dengan ibu-ibu yang lain. Sayangnya, untuk seusia saya dulu belum banyak pilihannya. Kesannya pakai jilbab itu tidak bisa gaya,” beber Ria yang bersuamikan Pandu Rosadi. “Sejak itu saya berkomitmen untuk jalan sebagai desainer baju muslim sekaligus syiar dan mengajak Muslimah untuk berjilbab,” tandasnya.

(wida/adm)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out