Thu, 02 Aug 2012 13:25:13 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Pilih Mana, Stop Pakai Jejaring Sosial atau Dipenjara?

Jejaring sosial telah membius jutaan pengguna internet. Bahkan tak sedikit pula yang rela melakukan apa saja asalkan tetap eksis di dunia maya.


Pilih Mana, Stop Pakai Jejaring Sosial atau Dipenjara?

JEJARING sosial telah membius jutaan pengguna internet. Bahkan tak sedikit pula yang rela melakukan apa saja asalkan tetap eksis di dunia maya.

Sebuah survey dari Harris Interactive menyebutkan, 40 persen orang dewasa di Amerika Serikat rela membersihkan toilet, terjebak macet di jalan selama empat jam, hingga membaca buku filsafat yang membosankan, daripada harus menghapus akun jejaring sosial. Mereka bahkan lebih memilih untuk dipenjara semalaman daripada harus berhenti memakai jejaring sosial.

Demikian dilansir Huffington Post, Rabu (1/8).

Survey yang melibatkan 2.037 responden ini menemukan 63 persen pengguna jejaring sosial merasa takut ketinggalan informasi terkini.

Uniknya, angka tersebut hanya berlaku bagi pengguna jejaring sosial yang sudah memiliki pasangan. Bagi yang "jomblo", rasa takut ketinggalan informasi melonjak hingga 72 persen.

Sayangnya, survey ini tidak mengungkap mengapa ada perbedaan perilaku penggunaan jejaring sosial antara kaum lajang dan yang tengah berada dalam hubungan percintaan.

Namun diduga angka ini muncul karena para lajang lebih sering menghabiskan waktu sendirian, ditemani ponsel kesayangan.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out