Sun, 31 Mar 2013 10:24:36 GMT | By Editor Abdul Rahman, tabloidbintang.com

Pihak Eyang Subur Hanya Mau Dimediasi FPI untuk Berdamai dengan Adi Bing Slamet

"Sudah ada FPI yang mau jadi mediator. Tapi Adi malah buat masalah baru ngajak ormas lain," ungkap pengacara Eyang Subur.


Pihak Eyang Subur Hanya Mau Dimediasi FPI untuk Berdamai dengan Adi Bing Slamet

UPAYA menempuh jalan damai mulai digulirkan oleh Adi Bing Slamet.

Hal itu terungkap saat Adi berkonsultasi masalah hukum di rumah Farhat Abbas pada Jumat (29/3) kemarin.

Ketika ditanya hal itu, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah menyatakan baru mendengar hal itu dari para wartawan. Ia pun belum tahu apa komentar Eyang Subur tentang masalah ini.

Tapi ia menyesalkan mengapa baru mau membuka pintu damai setelah puas menjelek-jelekkan Eyang Subur. Tapi pada prinsipnya, dari pihak Eyang Subur menerima upaya mediasi.

"Kita belum pernah denger yah, baru dengar sekarang ini dan dari Eyang sendiri belum tahu. Kenapa kalau mau damai baru hari ini setelah puas menjelek-jelekkan?" kata Ramdan Alamsyah di kediaman Eyang Subur, Jumat (29/3) malam.

Namun jika Adi mau melaporkan Eyang Subur ke aparat penegak hukum, dengan senang hati akan diladeni. "(melaporkan Eyang Subur) Itu yang kita tunggu dan harapkan. Tapi bukan cuma omongan doang," ucapnya.

Jika Adi memang mau mediasi, pihak Eyang Subur hanya membuka dua lembaga penengah konflik antara Adi Cs dan Eyang Subur, yaitu FPI (Front Pembela Islam) dan Mabes Polri. Jika Adi membawa ormas lain, tidak akan diterima.

"Sudah ada FPI yang mau jadi mediator. Tapi Adi malah buat masalah baru ngajak ormas lain," ungkapnya.

(man/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out