Fri, 30 Mar 2012 11:01:44 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Orange TV, Manfaat yang didapat dari Rp 888 Ribu

Menurut survey, kebanyakan orang langganan TV berbayar tetapi yang ditonton adalah siaran TV nasional


Orange TV, Manfaat yang didapat dari Rp 888 Ribu

BILA kita sudah mempunyai televisi yang bagus, dan punya uang Rp 888 ribu , apa yang akan kita beli untuk mendapatkan hiburan bermutu bagi keluarga?

Parabola, bisa menjadi salah satu pilihan, dimana range harganya Rp 800 ribu – Rp 3 jutaan, namun kita harus mempertimbangkan bahwa Parabola tidak mempunyai Parental Lock, selain itu ukurannya yang besar membuat kesulitan untuk dipasang di rumah.

Sekarang ini muncul produk yang diklaim sebagai satu-satunya Parabola Plus Plus, yaitu Parabola Orange TV yang mempunyai banyak kelebihan, diantaranya ukuran lebih kecil, hanya diameter 60cm, gratis siaran TV nasional selamanya, juga bisa untuk menikmati channel-channel premium seperti HBO, Fox Premium, Disney dan lain-lain tanpa dibebani biaya langganan.

Menurut Greeny Dewayanti, Chief Marketing Officer PT Mega Media Indonesia, operator Parabola Oranget TV, dengan harga Rp 888 ribu, maka pelanggan bisa mendapat Parabola beserta dekordernya, ditambah gratis voucher isi ulang TV senilai Rp 360 ribu ditambah gratis biaya instalasi sebesar Rp 150ribu, hitung-hitung harga parabola menjadi hanya sekitar Rp 378-an.

“Di mana lagi kita bisa mendapatkan Parabola dengan kelebihan sebagai TV berbayar namun tidak perlu biaya langganan,” tandas Greeny.

Bagaimana bila dibandingkan Parabola Orange TV dengan alternative lain, yaitu TV berbayar yang memberikan gratis dekorder. Kita hitung apa yang kita dapat dan berapa jumlah yang kita keluarkan.

“Menurut survey, kebanyakan orang langganan TV berbayar tetapi yang ditonton adalah siaran TV nasional. Nah mari kita berhitung!,” lanjut Greeny.

Meskipun dekorder gratis, tetapi bila menjadi pelanggan TV berbayar, maka kita harus tetap bayar iuran bulanan untuk paket dasarnya, misalnya Rp 149ribu/bulan, maka dalam waktu 2 tahun, biaya yang kita keluarkan sekitar Rp 3,6 juta, bandingkan dengan Parabola Orange TV, hanya bayar sekali Rp 888ribu tetapi tetap bisa menikmati siaran nasional gratis selamanya.

Kelebihan lainnya, dengan Parabola Orange TV, kita tidak perlu bayar biaya langganan! Untuk nonton premium channel sekelas HBO, bayangkan, di salah satu operator, kita harus langganan Rp 149rb/bulan ditambah lagi biaya untuk langganan film HBO tersebut Rp70rb/bulan, maka kita dikenakan sekitar Rp 219/bulan. Padahal dengan Orange TV, Anda cukup isi ulang Rp 80 ribu untuk Paket Platinum dan paket HBO mulai Rp49ribu! Sangat ekonomis, bila Anda berpergian maka tidak perlu isi ulang.

Yang paling penting, bila Parabola Orange TV dimasukkan dalam kategori TV berbayar, maka ini adalah satu-satunya TV berbayar yang member gratis siaran Nasional selamanya. Bila dimasukkan dalam golongan Parabola, maka Parabola Orange TV adalah Parabola yang sekaligus punya channel Premium seperti HBO, Disney, FOX dan lain-lain dengan fleksibilitas isi ulang semudah isi pulsa handphone.

Parabola Orange TV menyasar market Parabola , yang menyiarkan siaran TV nasional namun memberikan kelebihan banyak channel Premium bahkan mempunyai eksklusif channel yaitu, Festival , yang menyiarkan Film Indonesia disiarkan 24 jam/hari tanpa iklan.

Parabola Orange TV bisa didapatkan layaknya parabola lainnya, yaitu di toko elektronik berupa kios, maupun toko waralaba seperti Lotte Mart, Electronic City , Hypermart , dan Giant. Untuk menyaksikan channel premium cukup dengan voucher isi ulang. Setiap pembelian sudah termasuk voucher untuk nonton tayangan premium dan gratis biaya instalasi.

Jadi bila ada solusi pasti, kenapa tidak pilih Parabola Orange yang punya nilai plus-plus. Keterangan lebih lanjut di www.orangetv.co.id.

(gie/gur)

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...

berita hang out