Sat, 16 Feb 2013 22:53:00 GMT | By Editor Vallesca Souisa, tabloidbintang.com

Meso Body: Suntik Pelangsingan Tubuh

Meso Body Impressions memberikan solusi bagaimana menuntaskan tumpukan lemak di tiga bagian tubuh terpenting bagi wanita


Meso Body: Suntik Pelangsingan Tubuh

APAKAH Anda mulai merasa terganggu dengan lipatan lemak di perut, lengan, atau paha?

Saat metabolisme tubuh mulai menurun di usia 30 tahun ke atas, tumpukan lemak kadang mulai mengganggu. Dalam proses penurunan berat badan, ternyata fokus utama tidak hanya pada pergeseran angka dalam kilogram. Penurunan angka dalam sentimeter juga penting.

Hal ini membuat seseorang tidak hanya secara kasat mata terlihat lebih langsing, tetapi juga jauh lebih menarik karena lekuk tubuh lebih terlihat -- saat lingkar pinggang, lengan, paha, mengecil. Meso Body Impressions memberikan solusi bagaimana menuntaskan tumpukan lemak di tiga bagian tubuh terpenting bagi wanita.

Meso Body

Penyuntikan pada jaringan lemak tubuh dengan menggunakan agen lipolisis (substansi yang dapat menghancurkan jaringan lemak dan membuangnya melalui sistem limfatik). Area tubuh yang sering jadi sasaran tindakan Meso Body adalah perut, paha, dan lengan atas. Adapun fungsi dari treatment ini untuk mengurangi lingkar tubuh di area yang diinginkan. Praktis, tidak sakit, treatment ini hanya berlangsung beberapa menit. Dengan beberapa kali penyuntikan mesoterapi di jaringan lemak, maka penampilan ideal yang tiada duanya dapat segera dimiliki.

Tahapan Penyuntikan (Meso Body Perut):

1. Pemeriksaan lipatan lemak tubuh oleh dokter.Dokter akan melihat masalah pada tubuh kita dengan saksama. Melakukan pengecekan, melihat wilayah atau titik mana saja yang perlu disuntikkan Meso Body. Jika memang lemak di perut dirasa berlebihan, maka dokter akan menyuntik di area perut yang berlemak. Semua akan disesuaikan dengan kebutuhan dan keluhan pasien.

2. Mengganti baju dengan kemben yang disediakan untuk perawatan, kemudian berbaring.

3. Mengusap permukaan kulit yang akan disuntik dengan kapas alkohol.

4. Suntik akupunktur. Untuk menghilangkan lemak di seputar perut, disuntikkan cairan mesoterapi di lima titik akupunktur di wilayah perut. Fungsinya untuk mengurangi nafsu makan, memperlancar BAB, membersihkan kolon (usus besar), dengan cara merangsang kolon, membuang sisa-sisa kotoran yang terdapat di dalamnya.

5. Suntik lemak.Dengan menggunakan jarum suntik yang kecil atau jarum bayi. Lemak pasien dicubit dan dilakukan penyuntikan mesoterapi. Dilakukan secara merata di semua jaringan lemak yang membutuhkan suntikan Meso Body. Satu kali perawatan Meso Body (suntikan), digunakan obat sebanyak 10 cc atau 2 ampul.

6. Membersihkan area yang telah disuntik dengan kapas alkohol.

7. Jika terdapat kemerahan di bekas area suntikan, maka oleskan salep anti-iritasi.Perawatan ini dilakukan seminggu sekali, selama beberapa kali, sesuai kebutuhan dan arahan dokter. Hasil memang bisa langsung terlihat setelah perawatan pertama, dan hasil signifikan terlihat setelah empat kali perawatan. Namun disarankan Anda tetap mengimbangi hasilnya dengan olahraga dan menjaga asupan makanan. Pilih dan seleksilah makanan yang Anda konsumsi. Kurangi makanan berkalori tinggi, yang memungkinkan terjadinya tumpukan lemak.

Apakah ada efek samping? Pada beberapa pasien yang sensitif, bisa saja akan terasa sedikit nyeri pada saat penyuntikan cairan Meso Body, atau kemerahan pada kulit di bekas suntikan Meso Body. Namun hal ini tidak berbahaya, dan akan segera hilang. Anda dapat mecoba Meso Body di studio Impressions Aesthetic Clinic Jabodetabek. Biaya: Rp 800.000.

Alamat Klinik Impressions Aesthetic Clinic:Citra Gran Blok E 18 No. 21, Cibubur. Telp.021-8455882Model: Puput

(val/adm)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out