Wed, 17 Oct 2012 17:10:46 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Menikah dengan Vino G.Bastian, Marsha Timothy Resmi Masuk Islam

Dalam surat pendaftaran pernikahan yang dengan nomor 1723/R/2012 itu, Marsha Timothy diketahui sudah mengikuti keyakinan Vino sebagai seorang Muslim.


Menikah dengan Vino G.Bastian, Marsha Timothy Resmi Masuk Islam

PASANGAN selebriti Vino G.Bastian dan Marsha Timothy rupanya sudah mendaftarkan surat pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Daftar nikahnya kemarin tanggal 16 Oktober 2012, agak siangan, gitu," ujar Kepala KUA Kebayoran Lama H. Muhammad Zuhri saat ditemui di kantornya Jl. H. Saiman Buntu, Pondok Pinang Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Dalam surat pendaftaran pernikahan dengan nomor 1723/R/2012 itu, Marsha Timothy diketahui sudah mengikuti keyakinan Vino sebagai seorang Muslim.

"Iya, harus Muslim dong," tambah Zuhri.

"Sesuai data yang kami terima, kedua pasangan juga berstatus jejaka dan perawan. Jadi pernikahan bisa segera dilangsungkan karena sudah memenuhi syarat-syarat pernikahan yang sah," ungkap dia.

Jika tak ada aral melintang, Vino dan Marsha akan segera melangsungkan pernikahan yang digelar di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau Raya No.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

(gie/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out