Thu, 05 Jul 2012 14:10:10 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Mau Jadi Make Up Artist di Jakarta Fashion Week? Ini Caranya!

The Body Shop mengadakan kompetisi Make Up Artist Search untuk membuka kesempatan bagi para make up artist bertalenta (non-profesional) agar dapat merasakan pengalaman menantang di ajang bergengsi ini.


Mau Jadi Make Up Artist di Jakarta Fashion Week? Ini Caranya!

MENJELANG Jakarta Fashion Week (JFW) yang kembali digelar November mendatang, The Body Shop menyelenggarakan ajang pencarian make up artist berbakat yang akan diikutsertakan dalam perhelatan mode tahunan itu.

Sebagai official make up JFW, The Body Shop mengadakan kompetisi Make Up Artist Search untuk membuka kesempatan bagi para make up artist bertalenta (non-profesional) agar dapat merasakan pengalaman menantang di ajang bergengsi ini.

Menurut Amanda Ajikarisma, Head of Marketing Communications The Body Shop Indonesia, kompetisi ini menandai tahun ketiga kolaborasi The Body Shop dan JFW.

Bagi Amanda, para make up artist menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sebuah fashion show. Para desainer perlu didukung oleh make up artist andal agar dapat menonjolkan karakter desain yang akan ditampilkan.

“Kami membutuhkan banyak make up artist yang berbakat untuk diberikan kesempatan lebih besar lagi,” ujar Amanda, Senin (2/7) lalu.

Untuk mengikuti ajang The Body Shop Make Up Artist Search, para peserta diharuskan untuk memenuhi berbagai kriteria, di antaranya berusia 18 – 25 tahun, diutamakan untuk kalangan non-profesional.

Persyaratan dan formulir dapat dilihan di situs resmi Jakarta Fashion Week atau di counter The Body Shop. Formulir dikirimkan paling lambat 31 Agustus 2012.

Selain turut serta dalam JFW, para pemenang juga akan diberikan kesempatan untuk menampilkan hasil karyanya di berbagai majalah mode dan kecantikan terkemuka.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...

berita hang out