Tue, 23 Apr 2013 11:42:13 GMT | By Editor Abdul Rahman, tabloidbintang.com

Mau Diceraikan, Psikologis Istri-istri Eyang Subur Tertekan

Merasa akan diceraikan, saat ini istri-istri Eyang Subur secara psikologis tertekan. Namun perceraian terpaksa akan dilakukan.


Mau Diceraikan, Psikologis Istri-istri Eyang Subur Tertekan

TIDAK lama setelah MUI Pusat menyatakan Eyang Subur melakukan penyelewengan akidah dan syariat Islam, pria berusia 70 tahun itu langsung merespon dengan menggelar jumpa pers.

Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Eyang Subur mengatakan siap melakukan pertaubatan dan akan segera menceraikan istri kelima dan seterusnya.

Ramdan menepis kabar miring bahwa pria asal Jombang itu telah melakukan kumpul kebo tanpa jalinan pernikahan.

"Istrinya Eyang ini (menikah) siri, secara agama. Eyang sudah tau (keputusan MUI), Eyang (bersikap) biasa," kata Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Eyang Subur saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/4) malam.

Merasa akan diceraikan, saat ini istri-istri Eyang Subur secara psikologis tertekan. Namun perceraian terpaksa akan dilakukan Subur demi kepatuhannya pada hukum. "Kalau istrinya psikologisnya mungkin tertekan ya. Eyang Subur patuh terhadap hukum," tuturnya.

Lanjutnya, pernikahan yang dilakukan Eyang Subur bukan untuk memenuhi hasrat seksual. Ada hikmah di balik pernikahan yang dijalaninya. "Istri yang dinikahin itu yang memang butuh pertolongan, kayak janda, yang sakit."

Selama ini, rumah tangga Eyang Subur hidup rukun bersama istri-istrinya, tanpa ada percekcokan. Begitu juga dengan anak-anaknya, hidup berdampingan tidak pernah berantem. "Mereka hidup bahagia, rukun, tidak pernah ribut. Anak-anak nggak ada yang berantem," katanya.

(man/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out