Sun, 19 May 2013 16:34:47 GMT | By Editor Abdul Rahman, tabloidbintang.com

Maharani Akui Ngeseks dan Dibayar Rp 10 Juta Ahmad Fathanah, Sefti Tetap Tak Mau Cerai

TEGAR betul Sefti menerima cobaan dari perkara suaminya, Ahmad Fathanah.


Maharani Akui Ngeseks dan Dibayar Rp 10 Juta Ahmad Fathanah, Sefti Tetap Tak Mau Cerai

SETELAH beberapa lama bungkam terkait aliran uang yang begitu banyak ke sejumlah perempuan, Sefti Sanustika istri Ahmad Fathanah akhirnya angkat bicara.

Di persidangan, Jumat kemarin, Maharani mengakui uang 10 juta yang diberikan Ahmad Fathanah sebagai imbalan untuk berhubungan intim.

Pengakuan Maharani di persidangan membuat Sefti sangat kecewa. Sebab, sebelumnya mahasiswi salah satu universitas di Jakarta itu membantah uang 10 juta sebagai imbalan seks.

"Saya sebagai istri sempat kecewa juga dengan pengakuan Maharani. Dia kan sebelumnya mengakui tidak ada penangkapan di dalam kamar hotel,tapi kenyataannya dia ditangkap di kamar dan mengakuinya (untuk ML). Saya sebagai istri kecewa, syok," kata Sefti Sanustika dalam konferensi pers di rumahnya, Perum Permata Depok, Citayem, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5) siang.

Setelah mendengar pernyataan itu keluar dari Maharani, ia pun sangat yakin ada motivasi seks terkait aliran dana yang diberikan suaminya untuk perempuan lain.

"Yang 10 juta aja mengakui,apalagi yang ratusan juta."

Sebagai istri, ia menerima resiko terberat apapun dari sang suami. Rumah tangganya akan tetap dipertahankan, meski diakuinya sangat berat.

"Tapi gimana, saya harus hadapi. Istri mana yang nggak sedih melihat perlakuan suaminya seperti itu," ungkapnya.

(man/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out