Fri, 26 Apr 2013 19:22:02 GMT | By Editor Anneke Hanggarwati, tabloidbintang.com

Istri Uje Kembali Pingsan Setelah Memeluk Anak Keduanya

SAMPAI di rumah setelah mengantar Ustadz Jeffry Al Buchori ke tempat peristirahatan terakhirnya, Pipik Dian Irawati Popon Fatimah terus menangis sambil memanggi nama "Abi"


Istri Uje Kembali Pingsan Setelah Memeluk Anak Keduanya

SAMPAI di rumah setelah mengantar suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchori ke tempat peristirahatan terakhirnya, Pipik Dian Irawati Popon Fatimah terus menangis sambil memanggi nama "Abi".

Suasana haru pun menyelimuti kediamannya almarhum Uje. Sambil memeluk anak keduanya, Mohammad Abidzar Al Ghifari, Pipik berpesan agar sang anak bisa menggantikan sosok ayahnya kelak.

"Mas nanti yang pimpin umi sholat, mas anak yang soleh, mas yang gantiin Abi nanti," ujar Pipik sambil menangis dan memeluk putra keduanya.

Setelah berpesan kepada sang anak, Pipik sempat pingsan beberapa waktu. Para sahabat yang selalu ada di sampingnya, segera membantu ibu 4 anak ini, dengan membaringkannya.

Saat terbangun, Pipik kembali menangis dan menyebut nama Abi. Sambil menunjuk ke arah gazebo yang terletak tepat di depan pintu rumahnya, Pipik merasa seolah suaminya sedang berdiri menatapnya.

"Abi ada di situ, kenapa semua pada diam. Abi sini. Umi enggak mau sendiri. Abi boong, kenapa Abi pergi sendiri," ucapnya sambil terus menangis berurai air mata.

Ustadz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje, meninggal pada Jumat (26/4) dini hari karena kecelakaan motor di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustadz gaul ini meninggalkan seorang istri, Pipik, dan empat anak, Adiba Kanza Azzahra, Mohammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azzuhro, dan Bilal Al Ghifari.

(gar/yb)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out