Sat, 21 Jul 2012 15:14:50 GMT | By Editor Wida Kriswanti, tabloidbintang.com

Hijabers Community Menggelar Berbagai Kegiatan

Beberapa kegiatan yang biasa digelar Hijabers Community antara lain pengajian dan hijab tutorial.


Hijabers Community Menggelar Berbagai Kegiatan

Kumpul-kumpul tidak ada gunanya jika tidak melakukan kegiatan yang bermanfaat. Beberapa kegiatan yang biasa digelar Hijabers Community (HC) antara lain pengajian dan hijab tutorial.

Lewat pengajian, anggota HC bersama-sama mengasah lebih dalam ilmu agama. Sedangkan kegiatan hijab tutorial bisa memberi inspirasi gaya jilbab. Selain itu, HC juga menerima kerja sama dengan pihak lain untuk mengisi seminar atau talk show. “Pokoknya apa pun itu yang berisikan silaturahim dan sharing sesama Muslimah,” kata Nalia.

Sebagai pengurus sekaligus anggota tetap HC, Nalia mendapat banyak kesempatan baik setelah bergabung. Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan HC, Nalia bisa sekalian mengasah kreativitas dan kemampuan berbisnis. Nalia memiliki lini hijab Nabilia. Apa yang dimilikinya, tentu bisa dengan mudah dipromosikan melalui komunitas.

“Beberapa teman komite lain juga banyak yang punya lini hijab. Tapi, lini hijab tersebut tidak ada hubungannya dengan HC. Lini hijab urusan bisnis personal anggota. Dan HC sendiri bukan komunitas fashion, jualan, atau tempat promosi lini hijab,” tegas Nalia.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti kegiatan HC, cukup dengan rajin menyimak @hijaberscomm, karena setiap kegiatan pasti diumumkan melalui Twitter. “Dan biasanya acara kami bebas. Jadi siapa saja bisa datang, termasuk yang belum berjilbab (sepenuhnya), asalkan saat datang mengenakan jilbab,” jelas Nalia.

Kalau ingin jadi anggota resmi, bisa mengunjungi laman resmi HC di www.hijaberscommunity.com lalu mendaftar (register) di tempat yang tersedia. Setelah itu kunjungi cabang BRI Syariah terdekat dan sampaikan keinginan Anda membuat Hijabers Card. Dengan membuka tabungan dan menabung sejumlah 100 ribu rupiah, Anda akan memiliki Hijabers Card co branding dengan BRI Syariah. Kartu inilah yang berfungsi sebagai ATM sekaligus kartu anggota HC.

(wida/adm)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out