Thu, 02 May 2013 16:39:15 GMT | By Editor Khairiyah Sartika, tabloidbintang.com

FOTO Tren Gaya Nyentrik Rambut Mirip Tomat di Jepang

Jepang terkenal dengan kota-kota berisi anak muda bergaya, berpakaian dan berambut unik. Kali ini, rambut tomat.


FOTO Tren Gaya Nyentrik Rambut Mirip Tomat di Jepang

JEPANG tak cuma dikenal sebagai negara yang menghasilkan teknologi canggih. Jepang juga terkenal dengan kota-kota berisi anak muda bergaya, berpakaian dan berambut unik.

Nah, sejauh ini Anda sudah pernah melihat bentuk Rambut unik seperti apa saja? Sudahkah Anda melihat bentuk rambut seperti buah-buahan atau sayuran?

Sebuah salon bernama Trick Store di Osaka telah berinovasi dengan kreasi warna dan kemampuan memotong rambut dan menghasilkan gaya rambut "Ripe Tomatoes" atau "Kanjuku" dalam bahasa jepang.

Model ini menyerupai tomat merah lengkap dengan bagian daun hijaunya.

Penata rambut, Hiro mengatakan Ripe Tomatoes ini merupakan maha karya terbaiknya.

Model rambut tomat ini pertama kali ditemukan di wilayah Amemura dan kini sudah tersebar di internet dan dapat dilihat oleh seluruh dunia.

Proses pemotongan rambut dimulai dengan membentuk rambut bulat seperti tomat, lalu diwarnai merah. Setelah itu bagian rambut untuk daun dipisah dan diberi cat rambut warna hijau.

Sayangnya, model rambut ini memang tidak tahan lama karena kedua warna mudah luntur dan daun tomat sulit ditata setelah keramas.

Gaya rambut ini merupakan salah satu dari puluhan model rambut ajaib yang pernah dihasilkan oleh penata rambut di salon ini.

Mereka sudah bereksperimen dengan gaya dan warna nyentrik lain demi permintaan aneh para konsumen.

(tika/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out