Sun, 26 May 2013 14:11:37 GMT | By Editor Abdul Rahman, tabloidbintang.com

Dua "Dewi" Menangis Karena Arya Wiguna Pilih Rosnita Putri

Dewi Sanca (pedangdut) dan Dewi Almira (mantan istrinya) menangis setelah Arya Wiguna melabuhkan hatinya pada Rosnita Putri.


Dua "Dewi" Menangis Karena Arya Wiguna Pilih Rosnita Putri

SEJAK ngetop jadi artis, Arya Wiguna diperebutkan lebh dari satu wanita.

Setidaknya ada dua Dewi menangis karena mengharapkan cinta dari pengucap "Demi Tuhan" itu. Keduanya bernama Dewi Sanca (pedangdut) dan Dewi Almira (mantan istrinya).

Arya tanpa ragu mengatakan, gara-gara dirinya dua Dewi ini menitikkan air mata,sekalipun waktu menangisnya tidak berbarengan.

Dewi Sanca menangis beberapa waktu lalu. Sementara Dewi Almira menangis saat acara Show Imah yang disiarkan secara live di salah satu televisi swastas, Kamis (23/5) sore.

"Kan ada dua Dewi yang menangis, Dewi (Dewi Sanca) menangis kemarin, Dewi (Dewi Almira) satunya lagi menangis barusan. Udahlah enggak usah nangis," kata Arya, ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun sayang, tangisan dua Dewi ini tak berhasil meluluhkan hati Arya. Sebab, pria yang saat ini sangat dekat dengan Farhat Abbas itu telah memiliki pujaan hatinya bernama Rosnita Putri.

Hati Arya dipastikan deg-degan menanti jawaban dari perempuan cantik sang pujaan hati. Untuk membuktikan keseriusan Arya pada Putri, ia pun sengaja mendatangkan ibunya.

"Sebenarnya jawaban belum karena saya belum mendatangi keluarga Putri. Put,ini mama saya, saya serius. Pokoknya minggu ini saya akan datang ke rumah Putri. Soal diterima atau nggak itu terserah," ungkap Arya.

(man/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out