Sat, 24 Mar 2012 03:20:24 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Angry Birds Space, Perang Ketapel di Luar Angkasa

Game yang diberi judul Angry Birds Space ini masih berkisar di perjuangan burung-burung lucu melawan para babi, namun kali ini pertarungan berlangsung di luar angkasa.


Angry Birds Space, Perang Ketapel di Luar Angkasa

BURUNG-burung berwajah galak kembali bersiap siaga untuk menghadang lawan dengan senjata ketapel… di luar angkasa.

Angry Birds, game laris besutan Rovio Mobile, baru saja merilis seri terbarunya. Game yang diberi judul Angry Birds Space ini masih berkisar di perjuangan burung-burung lucu melawan para babi, namun kali ini pertarungan berlangsung di luar angkasa.

Seperti diberitakan Engadget belum lama ini, Angry Birds Space siap diunduh untuk perangkat iPhone, iPad, iPod touch, Mac, PC dan gadget berbasis Android. Peluncuran Angry Birds Space menandai kali pertama Rovio merilis merchandise, video animasi dan buku di waktu yang bersamaan dengan gamenya.

“Inilah momen terbaik Rovio dan kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan Angry Birds Space ke para penggemar kami di seluruh dunia,” tutur Mikael Hed, CEO Rovio.

“Kami harap para penggemar dapat menikmati Angry Birds Space seperti seri Angry Birds lainnya,” sambungnya.

Guardian melansir, game ini menampilkan 60 level dengan fitur-fitur update yang sedang dalam proses penyelesaian dan segera menyusul untuk dirilis. Para pengguna Galaxy Note bisa menikmati level eksklusif sebagai tambahan, karena Rovio menunjuk Samsung sebagai partner dalam pembuatan game ini.

Untuk memperkenalkan Angry Birds Space, Rovio menggelar program launching di Beijing, Helsinki, Hong Kong, Seattle dan Tokyo.

(rere/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out