Tue, 13 Mar 2012 02:38:22 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

3 Posisi Seks untuk Miss V Lebih Sempit

Ternyata tak perlu operasi agar Miss V lebih sempit. Ada beberapa posisi seks yang dapat memberi sensasi seolah-olah otot Miss V “mencekik” Mr.Happy kencang-kencang.


3 Posisi Seks untuk Miss V Lebih Sempit

JAMU tradisional, teknik pijat, hingga operasi plastik menjadi solusi bagi para wanita yang mendambakan ukuran vagina yang lebih sempit agar tampil lebih garang di ranjang.

Sayangnya, banyak efek samping yang membayang-bayangi ketiga metode ini, sehingga tak sedikit wanita yang ragu untuk mencobanya.

Ternyata tak perlu operasi agar Miss V lebih sempit. Ada beberapa posisi seks yang dapat memberi sensasi seolah-olah otot Miss V “mencekik” Mr.Happy kencang-kencang.

Agar sensasinya lebih kuat, Anda juga dapat melakukan sedikit improvisasi.

1. Posisi Missionaris

Jika dalam posisi missionaris biasa wanita melebarkan kedua paha lebar-lebar, cobalah angkat kedua kaki dan letakkan di dada pasangan. Dengan posisi ini, penetrasi akan terasa lebih dalam dan Miss V terasa mencengkeram erat.

Improvisasi: Agar penetrasi terasa lebih kencang, silangkan kaki Anda sehingga kedua paha menempel. Dengan jalan masuk yang lebih sempit, si dia akan cukup kewalahan untuk menembus benteng pertahanan Anda. Tapi akan menghasilkan gesekan yang luar biasa!

2. Posisi Planking

Tahun lalu, dunia maya diramaikan dengan foto-foto iseng sejumlah orang yang melakukan aksi planking. Planking adalah berbaring tengkurap dengan posisi tubuh dan tangan lurus. Nah, Anda juga dapat mencoba posisi planking saat berhubungan seks. Dengan kedua paha yang menempel, si dia akan lebih tertantang untuk menembus gawang.

Improvisasi: Variasikan posisi ini dengan gaya doggy style. Masih dengan kedua paha menempel dan tubuh lurus, mintalah pasangan untuk mengangkat pinggul dan perut Anda hingga tubuh Anda melengkung. Miss V terasa lebih sempit, penetrasi pun bisa lebih dalam.

3. Posisi Lotus

Dalam posisi lotus, pria duduk bersila dan wanita duduk di pangkuannya saling berhadapan, kemudian kedua kaki wanita disilangkan di belakang tubuh pasangannya.

Improvisasi: Alih-alih duduk bersila, minta pasangan untuk meluruskan kedua kakinya. Begitu juga dengan Anda, luruskan kedua kaki Anda di belakang tubuh si dia. Dengan posisi ini, Anda dan pasangan akan melakukan gerakan seperti mendayung.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...

berita hang out