Tue, 10 Jan 2012 20:12:31 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Seksinya Tunangan Cristiano Ronaldo di Iklan Lingerie

Perempuan asal Rusia ini berkencan dengan Ronaldo sejak Mei 2010, saat keduanya tampil sebagai model iklan Armani Exchange


Seksinya Tunangan Cristiano Ronaldo di Iklan Lingerie

WAJAH ganteng dan karir cemerlang merupakan dua hal yang dimiliki pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Tapi tak hanya itu. Lelaki berjulukan CR7 itu juga punya pacar yang seksi. Siapa dia?

Namanya Irina Shayk. Perempuan asal Rusia ini berkencan dengan Ronaldo sejak Mei 2010, saat keduanya tampil sebagai model iklan Armani Exchange.

Februari 2011, Ronaldo terbang dengan jet pribadinya dari Spanyol ke New York, demi melamar Irina di hari Valentine. Sejak itu, keduanya resmi bertunangan.

Selain dikenal sebagai calon nyonya Ronaldo, Irina juga ngetop sebagai model seksi. Salah satunya saat berpose untuk Intimissimi, baru-baru ini.

Untuk promo koleksi terbaru Intimissimi, Irina mengenakan lingerie berwarna merah-putih dengan aksen color blocked dan desain yang menggoda.

Di foto lainnya, Irina terlihat mengenakan lingerie beraksen lace dengan bikini hitam di baliknya. Wajah sensualnya berpadu dengan kulit yang eksotis, hingga menghasilkan kombinasi yang menggoda.

Ini bukan kali pertama bagi perempuan 26 tahun itu berpose seksi untuk Intimissimi. Sejak tahun 2009, Irina telah tampil dalam iklan brand lingerie asal Italia itu.

Seperti dilansir Daily Mail, tubuh seksi Irina juga dipampang di beberapa majalah dewasa, kecuali Playboy.

Irina mengaku beberapa kali ditawari untuk tampil di majalah Playboy dengan iming-iming honor selangit, namun tidak pernah diterimanya.

“Saya tidak akan pernah tampil di Playboy. Ya, saya memang model pakaian dalam, tapi saya lebih berkelas. Playboy menyodorkan honor yang tinggi kepada saya tahun lalu, tapi saya langsung menolaknya,” ujarnya pada Esquire.

(rere/gur)

Foto-foto: dok. Intimissimi

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out