Thu, 29 Dec 2011 23:17:06 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Cermin Dunia Sosialita dalam Koleksi Busana Natal Rancangan Ririn Rinura

Dunia fashion Indonesia kehadiran pendatang baru. Ririn Rinura, desainer muda kelahiran 4 September 1986 ini belum lama ini, bertepatan dengan ari Natal 2011, menampilkan koleksi rancangannya dalam sebuah fashion show busana Natal bertema Once Upon a Christmas.


Cermin Dunia Sosialita dalam Koleksi Busana Natal Rancangan Ririn Rinura

DUNIA fashion Indonesia kehadiran pendatang baru. Ririn Rinura, desainer muda kelahiran 4 September 1986 ini belum lama ini, bertepatan dengan ari Natal 2011, menampilkan koleksi rancangannya dalam sebuah fashion show busana Natal bertema "Once Upon a Christmas".

Dalam fashion show ini, Ririn memamerkan jajaran busana musim yang terinspirasi dari dinamisme para sosialita. Mengambil tema ‘Colorful Print Christmas’, Ririn menampilkan aneka corak print kain bahan dengan garis minimalis retro simpel. Bahan penuh corak ini kemudian dipadukan dengan winter coat yang didominasi warna hijau, kuning, merah, dan hitam.

“Koleksi Natal kali ini saya mencerminkan para sosialita yang sedang hang out di musim dingin,” tutur Ririn seputar koleksi busana rancangannya.

Keikutsertaannya dalam peragaan busana yang melibatkan lima desainer terkemuka itu merupakan langkahnya untuk melebarkan sayap di ranah fashion tanah air. Jam terbang yang semakin luas membuat Ririn merasa semakin optimis menapaki dunianya sebagai seorang fashion designer.

Sebelumnya, Ririn juga mendirikan Rinura Fashion Design di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta. Dalam mengelola rumah mode itu, Ririn bekerja sama dengan produsen busana pria kenamaan, Thomas Trumph London. Ririn juga sukses menggaet Indra L Bruggman dan Andreano Phillip sebagai brand ambassador koleksi busananya.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out