Mon, 19 Dec 2011 23:16:51 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Apakah Anda Seorang Stalker? Ini Ciri-cirinya

Tapi apakah Anda –secara tidak sadar- juga seorang stalker? Yuk, cari tahu apa ciri-ciri berikut ada pada Anda.


Apakah Anda Seorang Stalker? Ini Ciri-cirinya

DIKUNTIT di dunia maya memang tak nyaman rasanya. Dimata-matai para stalker dapat mengganggu privasi dan kenyamanan berselancar di internet.

Tapi apakah Anda –secara tidak sadar- juga seorang stalker? Yuk, cari tahu apa ciri-ciri berikut ada pada Anda.

1. Anda kesal saat melihat akun jejaring sosial yang diproteksiAkun jejaring sosial yang seluruh informasinya tidak diamankan dan terbuka bagi publik, menjadi sasaran empuk bagi para pengintip di dunia maya. Sebaliknya, para stalker akan merasa kesal jika melihat akun yang diincar ternyata diproteksi ekstra ketat. Nah, jika Anda seringkali merasa demikian, Anda mungkin seorang stalker.

2. Anda tahu dimana teman-teman Anda berada, sekarang!Anda bertemu seorang teman, dia bercerita tentang pengalamannya mencoba salon baru di sebuah mall. Lalu Anda menjawab, "Iya, aku tahu. Kemarin kamu nge-tweet soal itu, kan?"

Membaca tweet atau update status yang wara-wiri di jejaring sosial, memang tidak ada salahnya. Tapi jika Anda selalu tahu dimana teman-teman Anda berada berkat mengintip posting-nya di jejaring sosial, Anda bisa dikategorikan sebagai seorang stalker.

3. Sering melihat profil akun sendiriPara stalker seringkali melihat profil akun sendiri dan mengamatinya baik-baik. Alasannya untuk mengamati seperti apa akunnya terlihat di mata stalker lain. Apakah terlihat konyol atau membosankan? Apakah terlalu banyak "curhat" terselubung?

4. Diam-diam mengenal temannya temanSelain mengenal si pemilik akun, stalker sejati biasanya juga mengintip teman dari sang target stalking. Walau tidak mengenal di dunia nyata, rasa penasaran membuat daftar sasaran stalking semakin panjang.

5. Mengintip blogSebagian blogger memilih untuk tidak mempromosikan alamat blognya. Entah karena tidak ngoyo mengejar jumlah viewer atau memang tidak begitu aktif di dalamnya. Alasan terakhir, blog merupakan salah satu tempat curhat paling populer di era internet. Inilah yang menjadi alasan para stalker menjadikan blog sebagai sasaran intip. Alamat blog biasanya didapat dari info profil sang pemilik atau cara-cara lainnya.

dari Berbagai Sumber

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out