Fri, 16 Dec 2011 20:07:00 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Luluvise, "Facebook" Khusus Wanita (Pssst… Laki-laki Dilarang Masuk!)

Situs yang infonya mulai ramai di Twitter itu juga menyediakan fitur khusus untuk menyeleksi pria yang layak diajak berkencan.


Luluvise, "Facebook" Khusus Wanita (© Pssst… Laki-laki Dilarang Masuk!)

RABU (14/12), jejaring sosial Luluvise.com resmi diluncurkan. Dengan tagline "Sex and the City Marries Facebook", Luluvise menjadi situs jejaring sosial khusus wanita yang melarang kaum Adam mendaftar sebagai anggotanya.

Untuk mendaftar di Luluvise, Anda harus terlebih dulu memiliki akun Facebook. Anda akan terhubung dengan akun Facebook, tapi jangan kuatir, kawan-kawan Anda di Facebook tidak akan tahu Anda menggunakan Luluvise.

“Luluvise memakai Facebook untuk mempermudah proses registrasi. Kami tidak akan menaruh apapun di wall Anda atau membuat informasi akun Luluvise Anda tersebar kepada publik,” tutur sang kreator, Alexandra Chong kepada Daily Mail, Kamis (15/12).

Seperti layaknya jejaring sosial lain, Luluvise juga memiliki fitur message, foto, atau polling. Luluvise juga memiliki fitur BFFs (Best Friend Forever) yang terinspirasi fitur Circle dari Google+.

Apalagi yang spesial di Luluvise?

Situs yang infonya mulai ramai di Twitter itu juga menyediakan fitur khusus untuk menyeleksi pria yang layak diajak berkencan. Anda akan melihat daftar teman-teman pria di akun Facebook Anda, lalu Anda akan diminta untuk menilainya berdasarkan rating yang telah tersedia. Mulai dari penilaian dari segi wajah, sisi romantis, hingga prediksi kelihaiannya di atas ranjang. Walau di dunia nyata Anda tidak akan berkencan dengan target rating, tidak ada salahnya mencoba fitur ini. It’s just for fun, ladies!

Walau baru dua hari berdiri, Luluvise telah menjaring lebih dari 1.000 pengguna dari 69 negara. Penggunanya didominasi wanita-wanita asal AS, Inggris, dan Kanada.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out