Fri, 09 Dec 2011 23:20:17 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Seksinya Model-model Lingerie di Victoria’s Secret Fashion Show

Para model yang akrab dengan sebutan Victoria’s Angels kembali berlenggak-lenggok di atas catwalk.


Seksinya Model-model Lingerie di Victoria’s Secret Fashion Show

DENGAN 38 model, biaya produksi $12 juta, serta puluhan pasang lingerie dan underwear dengan enam tema berbeda, show tahunan Victoria’s Secret kembali dimulai.

Para model yang akrab dengan sebutan Victoria’s Angels kembali berlenggak-lenggok di atas catwalk, menampilkan koleksi pakaian dalam seksi dari brand ternama ini. Di antaranya terdapat tiga Victoria’s Angels yang paling ngetop saat ini, yaitu Adriana Lima, Miranda Kerr, dan Alessandra Ambrosio.

Peragaan yang ditayangkan di jaringan televisi CBS beberapa waktu lalu itu juga menampilkan beberapa koleksi termahal dari Victoria’s Secret. Seperti bra yang digunakan Miranda Kerr, misalnya. Fantasy Treasure Bra, bra yang terbuat dari berlian 142 karat ini dibanderol seharga $2,5 juta dan terlihat semakin mewah di tubuh istri aktor Orlando Bloom itu. Lain lagi dengan model cantik asal Brazil, Alessandra Ambrosio, yang tampil dengan bikini yang dilengkapi sayap berlapis emas seberat 13 kilogram.

Seperti diberitakan Shy Magazine, pagelaran ini turut dimeriahkan sejumlah selebritis, seperti Kanye West, Jay-Z, Maroon 5, dan Nicki Minaj. Sedangkan Cuba Gooding Jr., La La Vazquez dan Rachelle Lefevre terlihat asyik menonton peragaan ini di front row.

Setiap tahunnya, Victoria’s Secret menyelenggarakan peragaan busana bertajuk Victoria’s Secret Fashion Show. Peragaan yang dimulai ditahun 1995 ini tak hanya memamerkan koleksi pakaian dalam terbaru dari brand yang berbasis di Ohio, AS itu. Victoria’s Secret Fashion Show juga menampilkan keindahan tubuh para modelnya yang dikagumi banyak orang.

Apa sih, rahasia para Victoria’s Angels menjaga keindahan tubuhnya? Kepada Daily Telegraph, Adriana Lima membocorkan rahasia tubuhnya yang tetap indah walau telah dikaruniai seorang putri.

"Saya lompat tali, bertinju, angkat besi, tapi tidak pernah bosan melakukannya. Kalau saya tidak melakukan apa-apa, saya justru akan cepat bosan," tutur wanita 30 tahun itu.

(rere/ade)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out