Wed, 09 Nov 2011 00:44:10 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

10 Sepatu Paling Unik dari Louboutin

SEJAK 1991, Louboutin telah menjadi salah satu merk sepatu paling diidam-idamkan wanita.


10 Sepatu Paling Unik dari Louboutin

SEJAK 1991, Louboutin telah menjadi salah satu merk sepatu paling diidam-idamkan wanita.

Sang penggagas, Christian Louboutin, menambahkan sol berwarna merah sebagai trademark untuk setiap karyanya. Sol merah ini pertama kali melapisi sepatu-sepatu rancangan Louboutin sejak 1992 dan masih menjadi ikon mode hingga kini.

Untuk merayakan 20 tahun karir Louboutin di industri fashion dunia, kami mempersembahkan 10 sepatu terunik yang pernah dirilis Louboutin.

1. Ballerina Fetish Shoes

Terinspirasi dari sepatu ala ballerina, Louboutin mengeluarkan sepatu high heels setinggi 20 centimeter. Saat memakainya, kaki akan tertekuk seperti penari ballet. Sepatu ini dibuat sebagai bagian dari penggalangan dana untuk English National Ballet, komunitas ballet terbesar di Inggris yang tengah mengalami krisis finansial.

2. Alex Lion Paw Pump

Apakah Louboutin penggemar film Madagascar? Entahlah. Sepatu berbentuk telapak kaki singa, lengkap dengan bahan suede cokelat yang menyerupai bulu singa dan cakar hitamnya. Sarah Jessica Parker pernah memakai sepatu ini dalam peluncuran film I Don’t Know How She Does It di Moskow.

3. Marie Antoinette Capsule Collection

Sepatu ini terinspirasi dari sang ikon fashion klasik, Marie Antoinette. Louboutin merancang sepatu ini dalam tiga varian warna, yaitu pink, kuning, dan biru.

4. Christian Louboutin for Barbie

Mattel, produsen boneka Barbie, menggandeng Louboutin untuk merancang sepatu bagi boneka idola anak-anak itu. Shoemaker asal Perancis itu merancang dua macam sepatu untuk Barbie. Pertama, untuk seri Cat Burglar, si cantik Barbie mengenakan sandal Differa. Sedangkan untuk seri kedua, Barbie memakai sepatu cowgirl berwarna shocking pink.

5. Christian Louboutin for Rodarte

Untuk peragaan busana Rodarte Fall 2008 Ready-to-Wear, Louboutin merancang beberapa pasang sepatu yang kental akan kesan garang dan berani. Sepatu ini dilengkapi dengan ornamen studs dan pike dengan nuansa warna metalik.

6. Lola Montes

Boots setinggi paha ini terbuat dari bahan suede dengan motif cutout yang melapisi bagian depannya. Zip di bagian belakang membuat sepatu ini melekat erat di kaki Anda. Lola Montes dirilis dalam warna hitam dan merah.

7. Measuring Tape Sandal

Apa jadinya jika sandal terbuat dari pita ukuran? Hasilnya, sandal dengan efek pop-art yang masih nampak anggun walau sedikit nyeleneh. Tapi jangan khawatir, pita ukuran yang dilekatkan di sandal ini hanya rekaan motifnya saja. Bahan aslinya terbuat dari kulit lembu yang terjamin kekuatannya.

8. Piper Heidsieck x Christian Louboutin, Le Rituel Box Set

Louboutin menggandeng master champagne, Piper Heidsieck untuk pembuatan sepatu yang dirilis Oktober 2009 lalu itu. Sepatu dengan hak berbentuk gelas champagne itu dijual dalam bentuk paket dengan sebotol champagne.

9. Puck Boot

Ankle boot ini terinspirasi dari tokoh jelmaan separuh manusia dan separuh kuda yang ada dalam dongeng anak-anak. Permukaannya yang dipenuhi bulu-bulu tak hanya akan menjadikan Anda pusat perhatian, namun juga kaki yang hangat.

10. Highness Barneys Limited Edition

Sepatu yang diproduksi dalam jumlah sangat terbatas ini menggambarkan glamornya kehidupan di Hollywood. Logo Hollywood yang dipasang di bagian samping berpadu dengan kilau manik-manik nan cantik.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out