Wed, 02 Nov 2011 00:49:15 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Rahasia Tubuh Indah Ala 5 Seleb Dunia

Olahraga sambil menggendong anak menjadi rahasia tubuh bugar ala Jennifer Garner.


Rahasia Tubuh Indah Ala 5 Seleb Dunia

TUBUH indah bak selebriti, siapa yang tak mau?

Kelima selebriti dunia berikut siap membeberkan rahasia tubuh sehat dan indahnya untuk Anda.

Siap mencobanya?

1. Jennifer Garner: olahraga bersama si kecil

Selama masa syuting film The Kingdom, 2007 silam, Jennifer Garner membentuk tubuhnya dengan gerakan lunge untuk membentuk otot pundak, lengan, dan punggung. Letakkan kaki kanan di depan dengan lutut menekuk ke depan. Beri jarak selebar bahu antara kaki kanan dan kaki kiri yang diluruskan ke belakang.

Untuk hasil yang lebih baik, istri aktor Ben Affleck ini melakukan gerakan lunge sambil mengangkat tubuh putrinya, Violet, yang saat itu berusia 2 tahun. Ya, Jennifer menjadikan anaknya sebagai pengganti dumbbell. Demikian rahasia yang dibocorkan oleh sang trainer, Valerie Waters.

2. Catherine Zeta-Jones: olahraga sambil shopping

Saat berbelanja di supermarket, istri Michael Douglas ini membiasakan diri untuk menenteng seluruh belanjaannya tanpa dibantu troli. Hasilnya, Catherine mampu membakar 261 kalori dalam waktu satu jam saja.

3. Laila Ali: dari ring tinju ke lantai dansa

Saat mengikuti reality show Dancing with the Stars, putri petinju Muhammad Ali ini merasakan sensasi yang sama antara berdansa dengan beraksi di ring tinju. Laila yang juga petinju seperti ayahnya, mengaku berdansa membutuhkan konsentrasi dan intensitas energi yang sama seperti saat bertinju.

4. Penelope Cruz: fitness dengan udara segar

Bosan fitness di gym? Cobalah fitness di luar ruangan seperti Penelope Cruz. Udara segar yang dihirup saat berolahraga memberi dua khasiat sekaligus: otot yang kuat dan paru-paru yang sehat.

5. Kate Hudson: tubuh sintal dengan striptease

Bagi Anda yang mengira striptease hanya dilakoni para penari telanjang, pikir sekali lagi. Lawan main Anne Hathaway dalam Bride Wars ini mengambil kelas khusus striptease dan pole dancing bersama trainernya, Sheila Kelley. Agar sesi latihannya semakin menantang, Kate mengenakan high heels setinggi 6 inch yang terbukti mampu menambah ketahanan tubuhnya saat menari. Hasilnya, tubuh lebih bugar, sintal, dan sensual.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out