Wed, 09 May 2012 00:25:13 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

5 Tanda Anda Wanita Payah Saat Bercinta

Beberapa seksolog dan pengamat urusan ranjang berbagi beberapa poin yang menandakan Anda gagal memuaskan pasangan.


5 Tanda Anda Wanita Payah Saat Bercinta

ANDA pikir Anda sudah cukup ‘hot’ di ranjang? Bagaimana jika pasangan berpikir sebaliknya?

Beberapa seksolog dan pengamat urusan ranjang berbagi beberapa poin yang menandakan Anda gagal memuaskan si dia.

1. Kamar atau kantor?Kabar buruk bagi Anda yang senang membawa pulang pekerjaan kantor. Menurut Cynthia Gentry, penulis buku “What Men Really Want in Bed and What Women Really Want in Bed”, pria akan kehilangan libido ketika melihat pasangannya sibuk dengan pekerjaan kantor, terlebih jika dikerjakan di atas tempat tidur.

Apa yang harus dilakukan: Ladies, please, jadikan tempat tidur hanya sebagai tempat beristirahat dan sasana berbagi gairah.

“Alih-alih membaca pekerjaan kantor, lebih baik Anda membaca Kama Sutra atau bacaan erotis. Bacalah bersama pasangan,” saran Gentry seperti dikutip iVillage.

2. Anti seks oralSeks tidak hanya sekedar penetrasi. Seks oral bukanlah pelengkap yang dapat dilewatkan begitu saja. Seks oral dapat memompa libido pasangan hingga titik maksimal sebelum akhirnya siap untuk menu utama. Tanpa aksi oral dan menu pelengkap lainnya, kegiatan bercinta akan terasa hambar.

Apa yang harus dilakukan: Cari tahu apa yang membuat Anda enggan untuk memberi layanan seks oral pada pasangan. Apakah karena rasanya, aromanya, atau rasa jijik jika tiba-tiba pasangan ejakulasi di dalam mulut? Pastikan pasangan selalu membersihkan area vitalnya sebelum bercinta dan mintalah untuk tidak memuntahkan lahar panasnya di mulut Anda.

3. Pecinta dasterKaum adam dilahirkan sebagai makhluk visual, dan percayalah, dia akan bosan jika melihat “pemandangan” yang itu-itu terus. Lelaki mana yang akan turn on jika setiap hari melihat pasangannya hanya memakai daster tua dan pakaian dalam longgar?

Apa yang harus dilakukan: Perhatikan penampilan Anda dan hindari merasa terlalu nyaman dengan apa yang Anda kenakan, seperti daster misalnya. Demikian saran seksolog Ian Kerner.

“Pria memang tidak selalu mengungkapkannya secara verbal, tapi pria menghargai wanita yang mencoba tampil seksi, hanya untuk mereka,” ujar Kerner.

Cobalah untuk mengganti celana dalam longgar Anda dengan G-string atau daster dengan lingerie seksi dengan aksen lace dan desain yang menggoda. Tonjolkan rasa percaya diri Anda lewat penampilan baru.

4. Kurang inisiatifJangan tunggu sampai pasangan memohon untuk bercinta. Apa salahnya jika Anda yang terlebih dulu berinisiatif untuk berbagi gairah bersama si dia? Jika biasanya pasangan yang berperan aktif, kali ini giliran Anda untuk mendominasi sesi asmara.

Apa yang harus dilakukan: Beri kejutan! Perlahan selipkan tangan Anda di balik kausnya saat si dia sedang asyik menonton televisi atau ganggu tidur nyenyaknya dengan aksi oral yang menggugah syahwat.

5. Tidak percaya diriBerat badan Anda bertambah, rasa percaya diri pun terjun bebas. Akibatnya, Anda hanya akan melayani nafsu si dia dengan satu syarat, lampu harus dimatikan atau tetap mengenakan pakaian lengkap untuk menutupi lemak-lemak di perut.

Apa yang harus dilakukan: Percayalah, saat nafsu sudah di ubun-ubun, dia tak akan peduli dengan perut Anda yang membuncit atau pipi Anda yang semakin chubby. Jika Anda masih juga tidak merasa percaya diri, cobalah untuk menutupi kekurangan pada tubuh.

Jika Anda berperut buncit, gunakan lingerie dengan bahan lace atau celana dalam dengan potongan tinggi yang menutupi perut. Pilih bahan yang halus untuk menonjolkan kesan seksi. Sebaliknya, jika Anda bertubuh kurus dan berdada mungil, gunakan push-up bra untuk membuat payudara berkumpul di tengah dan menghasilkan belahan yang sensual.

“Semua orang memiliki sisi tidak percaya diri, tapi harus coba dihilangkan. Percaya diri itu seksi,” ujar konsultan rumah tangga, John Ortved kepada Glamour.com.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out